Mantan Pasien Sebut Keluarga Guntur Bumi Penipu

Selasa, 19 Agustus 2014 17:37 Penulis: Wulan Noviarina
Mantan Pasien Sebut Keluarga Guntur Bumi Penipu @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ada banyak cerita baru yang terungkap dari persidangan Guntur Bumi yang digelar kemarin, Senin (18/8). Salah satunya adalah tersangkutnya nama kakak Guntur, Gentar Alam yang juga dilaporkan oleh seorang pasien bernama Rika Novita.

Rika melaporkan dua orang yang ia sebut memiliki keterkaitan dengan kasus yang menimpa suami Puput Melati tersebut. Yaitu Gentar Alam dan Yunita Suwandhari, pegawai Guntur Bumi yang sebelumnya maju sebagai saksi.

"Kami laporkan atas pasal penipuan juga. Ada tiga nama, Guntur Bumi, Gentar Alam dan Yunita Suwandhari. Ya, yang kawal kan mereka. Saat ambil duit. Saat pengobatan juga. Gentar Alam yang menangani ibunya Rika," ujar pengacara Rika, Tino.

Meski saat ini Yunita sudah minta maaf, tapi mereka menganggap itu hanya kepada korban-korban sebelumnya, tidak ke keluarga mereka. Sedangkan apa yang dilaporkan Rika adalah kasus baru, yang belum masuk ke persidangan.

Lewat pengacaranya, Rika juga menyebut bahwa Guntur Bumi dan keluarganya adalah penipu. Mereka menghalalkan penipuan dan dijadikan sebagai bisnis untuk mendapatkan uang.

"Sebutannya bukan malpraktek ya. Tapi diobatin dan nggak sembuh. Karena memang pengobatannya bohongan. Jadi mereka penipu. Itu sudah jadi bisnis dalam keluarga," lanjut Tino.

Hingga kini, kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh Guntur Bumi masih berlangsung di pengadilan. Hingga kini, pihak Guntur Bumi sendiri belum memberikan keterangan mengenai pernyataan dari salah satu korbannya ini.

(kpl/ato/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING