SELEBRITI

Mantan Saipul Jamil, Indah Sari Maju Jadi Caleg DPR RI

Jum'at, 09 November 2018 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Indah Sari / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Trend artis terjun ke dunia politik sudah bukan hal yang baru di Indonesia. Salah satu contohnya adalah pedangdut Indah Sari yang akan maju jadi anggota DPR RI melalui Partai Amanat Nasional (PAN) untuk periode 2019-2024 mendatang.

Mantan kekasih Saipul Jamil ini memang sudah cukup lama tak terlihat eksistensinya di industri hiburan. Meskipun begitu, Indah mengaku jika dirinya tak akan pernah meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Saya maju sebagai caleg DPR RI dan tidak akan meninggalkan dunia panggung. Keinginan saya maju sebagai anggota dewan lantaran saya suka berorganisasi sejak remaja, bahkan saya pernah menjadi ketua OSIS di sekolah dan itu bisa jadi bekal saya," ungkap Indah Sari saat dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (9/11).

1. Dapat Restu Dari Saipul Jamil

Indah sendiri sudah pernah menjenguk Saipul Jamil yang kini tengah menjalani masa tahanan di Lapas Cipinang. Dan pada kesempatan itu, dirinya dapat 'restu' untuk terjun ke dunia politik.

"Dia (Saipul Jamil), memberikan dukungan banget, dukungan tersebut saya dapat waktu saya kunjungi dia di Lapas Cipinang, dan saya harus amanah dan itu sesuai dengan slogan saya jujur, amanah, merakyat," sambungnya.

2. Bukti Keseriusan Indah Sari

Indah tak sekedar coba-coba atau main-main dengan langkah yang diambilnya. Tak jarang Ia terjun langsung ke daerah pemilihannya di Kota Bogor dan Cianjur sebagai bentuk keseriusannya.

"Aku sering mengunjungi konstituen Dapil aku di Kota Bogor dan Cianjur. Bahkan aku membuat single untuk kampanye aku berjudul Nomer 8 Sari Marlia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING