Mantan Suami Nikita Mirzani: Apa Kalian Pikir Dia Ibu Yang Baik?

Senin, 03 April 2017 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Mantan Suami Nikita Mirzani: Apa Kalian Pikir Dia Ibu Yang Baik? Sajad Ukra © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra mengutarakan bahwa banyak hal tidak adil yang dibuat sang mantan istri perihal soal anak. Pria berkebangsaan Selandia Baru berkebangsaan Iran ini mengaku hanya bertemu dengan anaknya, Azka Raqila Ukra.

"Saya bertemu anak saya cuma empat kali dalam hidup saya. Pertama waktu lahir pas bulan Oktober 2014. Saya coba ketemu anak saya tapi ditahan petugas keamanan. Saya butuh waktu dua jam untuk bisa masuk ke ruangan untuk ketemu anak saya. Pas di dalam ruangan, saya gendong anak saya dan adzanin dia dan mamanya trus menangis dan saya dibawa keluar oleh petugas keamanan," cerita Sajad saat dijumpai di Pelangi Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (2/4).

Untuk alasan kenapa ia dibawa keluar oleh petugas keamanan adalah Sajad dianggap hendak menculik anaknya. Ia pun merasa ini bukan hal yang tak pantas.

"Yang kedua ketemu anak saya waktu dia di penjara. Dia berikan anak saya ke saudaranya. Setelah itu dan memohon-memohon, saya bisa ketemu anak saya tiga kali... Untuk ketemu anak saya, saya harus berikan paspor saya. Bayangkan, saya ayahnya tapi untuk ketemu anak saya harus berikan paspor," paparnya.

Sajad Ukra mengaku hanya bertemu dengan anaknya sebanyak 4 kali © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSajad Ukra mengaku hanya bertemu dengan anaknya sebanyak 4 kali © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Apa yang dilakukannya secara diam-diam ini ternyata memancing emosi dari Nikita. Setelah keluar dari penjara, Niki kehabisan kesabarannya.

"Ketika dia keluar dari penjara, dia menyadari bahwa keluarganya mengizinkan saya bertemu anak saya. Dia begitu marah karena selama di penjara Nikita tidak tahu Sajad ketemu anaknya. Ketika saya tanya bagaimana anak saya, dia hanya kirimkan video anak saya berenang ketika bersama pacar Nikita," sambungnya.

Sajad Ukra ragukan kapasitas Nikita Mirzani sebagai ibu yang baik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSajad Ukra ragukan kapasitas Nikita Mirzani sebagai ibu yang baik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Secara pribadi, Sajad tak pernah mencari tahu kabar anaknya dari sosial media meskipun sang mantan istri kerap kali mengunggahnya momen-momen bareng Azka di sana. Ia juga tak pernah menyimak berita tentang Niki namun Sajad mengaku tahu persis orang seperti apa Nikita Mirzani. 

"Saya tidak lihat IG-nya, saya tidak lihat berita, saya tahu dia, saya pernah sama dia, saya tahu dia seperti apa. Itu lah kenapa saya meninggalkannya. Saya balikin lagi pertanyaan kalian, apakah kalian pikir dia itu ibu yang baik?" pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING