Mapan Sebagai Lawyer, Maruli Gelisah dengan Impiannya yang Lain

Rabu, 06 September 2017 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Mapan Sebagai Lawyer, Maruli Gelisah dengan Impiannya yang Lain (c) Kapanlagi

Kapanlagi.com - Decide untuk keluar dari zona nyaman memang bukan pilihan yang mudah. Tapi, panggilan hati dan kegelisahan untuk mengejar passion yang lain juga nggak bisa diremehkan begitu saja. Dilema ini yang juga pernah dialami oleh Maruli Tampubolon. Siapa sangka kalau kesuksesannya di dunia musik dan entertainment berawal dari keteguhan hatinya untuk decide mengejar passion tersebut?

Sebagai anak dari pengacara kondang tanah air, Maruli Tampubolon mengejar impiannya menjadi lawyer. Setelah sukses mewujudkannya dan memiliki kehidupan yang mapan sebagai pengacara, diam-diam dia gelisah dengan impiannya yang lain. Yup, ternyata impian terpendamnya adalah menjadi seorang penyanyi!

(c) Instagram/marulitampubolon777(c) Instagram/marulitampubolon777

Musik ternyata juga salah satu dunia yang dicintai oleh Maruli. Kegelisahannya inilah yang membuat cowok 30 tahun tersebut decide untuk keluar dari comfort zone-nya. Meninggalkan karier cemerlang sebagai lawyer memang nggak mudah, tapi Maruli punya prinsip lain. Bagi Maruli, berada di zona nyaman hanya akan membuatnya nggak tahu talenta lain yang mungkin ada dalam dirinya.

“Dari dulu saya sekolah hukum, ambil master, akhirnya jadi lawyer. Tapi jiwa musik saya nggak hilang. Saya terjun ke dalam industri musik dan berjalan. Keluar dari zona nyaman. Kalau tidak, kita akan malas,” cerita Maruli saat sesi wawancara dengan reporter KapanLagi.com.

Dorongan untuk mewujudkan impian dalam dunia musik menjadi hal yang membuat Maruli akhirnya decide untuk meninggalkan zona nyamannya. Nah, pengalaman Maruli dalam decide jalan hidupnya inilah yang membuatnya terpilih sebagai salah satu talent dalam Gue DECIDE.

Youtube/KapanLagiYoutube/KapanLagi

Webseries teranyar hasil kolaborasi KapanLagi Network dan Slate ini menceritakan tentang kisah nyata sosok ternama saat mereka harus decide jalan hidupnya yang membawa kesuksesan pada kariernya saat ini. Gue DECIDE sendiri terbagi atas dua tema besar, yaitu Gue DECIDE The Stories dan Gue DECIDE The Series. The Stories disutradarai oleh Ardy Octaviand dan Sim F yang menampilkan Maruli Tampubolon, Joko Anwar, Fachri Albar, Dipha Barus hingga Rio Dewanto.

“Jadi kita mau kasih tahu orang-orang bahwa problem itu dialami juga oleh orang-orang yang sudah establish di bidangnya masing-masing. Jadi nggak perlu takut karena it can happen to anyone,” jelas Ardy yang ditemui di Queens Head Kemang.

Webseries ini diharapkan bisa menjadi inspirasi generasi kekinian untuk melangkah maju meraih apa yang menjadi passion-nya.

Youtube/KapanLagiYoutube/KapanLagi

“Ketika kita udah capai apa yang kita mau bukan berarti problem itu berhenti. Problem akan ada lagi tapi mungkin tingkatannya beda. Berharap dengan adanya video ini, generasi sekarang bisa terinspirasi move forward gitu lho. Untuk terus maju mengejar apa yang mereka mau,” tambah Ardy.

Sementara itu, Gue DECIDE The Series merupakan serial online sepanjang 3 episode yang disutradarai oleh Surya Adi Susianto. Kisahnya sendiri menceritakan tentang proses pengambilan keputusan yang secara nyata dialami oleh DJ Ninda Felina, Fanfani (fotografer), Chef Calvin, dan Fatsi Hakim (pemilik Chief Barbershop).

Ingin mendapatkan inspirasi saat decide menentukan jalan hidup dari cerita para sosok ternama? Jangan lewatkan Gue DECIDE yang bisa kamu tonton selengkapnya di guedecide.com.

Jadi, apa yang sudah kamu decide hari ini, KLovers?

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING