SELEBRITI

Marah-Marah Berlebihan, Jihan Fahira Minta Maaf ke Andre Taulany

Senin, 06 Mei 2019 18:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Jihan Fahira minta maaf ke Andre Taulany © KapanLagi

Kapanlagi.com - Sebuah video jadul dari Andre Taulany di salah satu program televisi muncul ke permukaan dan jadi bahan perbincangan. Pasalnya, kali itu suami dari Erin Taulany ini menjadikan bahasan Nabi Muhammad SAW sebagai sebuah lelucon.

Hal itu membuat Andre dihujat secara habis-habisan, baik dari publik hingga para pesohor Tanah Air. Salah satu nama yang terlihat begitu emosi mengenai guyonan Andre adalah rekan artis, Jihan Fahira.

Anyway, Andre telah mengakui kesalahannya dan minta maaf secara terbuka dengan mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI). Aksi Andre itupun membuat Jihan tergerak hatinya dan minta maaf kepada mantan vokalis Stinky tersebut atas ucapannya.

"Assalamualaikum kang Andre, Aku sudah lihat kemarin kang Andre minta maaf ke MUI mengenai candaan kang Amdre soal Nabi Muhammad. Sekarang aku minta maaf kepada Kang Andre karena kemarin aku memberikan reaksi yang cukup keras sampai masuk ke dalam beberapa berita dan aku baca," ujar Jihan pada video postingannya.

1. Emosi Spontanitas

Jihan sempat marah pada Andre bukan karena tak suka secara personal. Ia menjelaskan jika kemarahannya adalah sebuah spontanitas belaka demi membela Nabi Muhammad SAW.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jihan fahira (@jihanfahirareal) on May 5, 2019 at 2:13am PDT

"Itu bukan maksud nyakitin hati kang Andre, semua demi Allah keluar dari hati sendiri, spontan ketika aku memdengar candaan kang Andre soal nabi tidak lebih tidak kurang. Hanya itu saja tidak sok suci, tidak sok ngga ada dosa. Tidak sok hijrah, tidak. Itu hanya spontanitas marah," sambungnya.

2. Jaga Hubungan Baik

Jihan merasa jika hubungan pertemanannya dengan Andre sangat baik sejak lama. Karenanya, Ia sengaja membuat video permintaan maaf tersebut tak lain untuk menjaga tali silaturahmi.

"Aku minta maaf, punten sekali lagi reaksinya berlebihan. Dengan adanya klarifikasi soal permintaan maafnya ini, Jihan berharap pertemanannya dengan Andre masih terus berjalan baik. Mengingat, keduanya merupakan teman lama. Kita kawan lama, aku nggak mau ada ganjelan di hati sedikitpun. Apalgi besok puasa, semoga puasa kita diterima ya kang," pungkas istri Primus Yustisio itu.


REKOMENDASI
TRENDING