SELEBRITI

Marion Jola Tertarik Terjun ke Dunia Akting, Sudah Dapat Tawaran

Selasa, 14 Agustus 2018 21:00 Penulis: Rahmi Safitri

Marion Jola © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tidak sedikit penyanyi di Indonesia yang merambah ke dunia akting, sebut saja Dewi Sandra, Ayu Ting Ting, Aura Kasih, Morgan Oey, dan masih banyak lagi. Meski mengawali karirnya sebagai penyanyi akting mereka tidak kalah bagus dengan aktor dan aktris lain.

Rupanya, hal tersebut ingin dilakukan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, Marion Jola. Penyanyi yang akrab disapa Lala itu mengaku tertarik terjun ke dunia akting. Namun karena jadwal manggung begitu padat, sampai saat ini dia masih fokus sebagai penyanyi.

"Terjun ke akting ada rencana sih, aku itu suka mencoba sesuatu yang baru, dan rencana itu ada tapi nggak sekarang. Untuk sekarang aku mau fokus ke nyanyi dulu, sekarang lagi padet juga. Tapi nanti kalau udah lumayan senggang mungkin mau," kata Marion Jola di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

1. Sudah Dapat Tawaran Akting

Penyanyi kelahiran Kupang itu mengatakan, sudah ada beberapa tawaran judul film yang dia dapat. Namun, karena jadwal manggung masih padat tawaran tersebut tak dia terima.

"Udah ada beberapa tawaran main film tapi jadwalnya belum memu. Aku mau fokus nyanyi dulu. Kalau genre, aku sih suka semua genre, kalau ceritanya bagus kenapa nggak," katanya.

Meski belum tertarik terjun ke dunia akting, tetapi penyanyi 18 tahun itu dilibatkan di film berjudul Menunggu Pagi. Lagu berjudul Jangan yang berkolaborasi dengan Rayi Putra dipilih sebagai soundrack film Menunggu Pagi. Marion Jola merasa bangga singel yang baru dirilis pada bulan Juni 2018 itu bisa dipilih sebagai soundrack film layar lebar.

"Bangganya karena single sendiri aku kan. Debut juga cocok sama film ini dan dipakai jadi senang. Kita berharap lagu ini disukai masyarakat, dan ternyata disukai banget. Kayak lebih dari ekspektasi kita," tandas Marion Jola.

2. Lagu Marion Jola Jadi Soundtrack Film

Lagu berjudul Jangan yang dinyanyikan oleh Marion Jola berkolaborasi dengan Rayi Putra dipilih menjadi soundtrack film MENUNGGU PAGI. Penyanyi yang akrab disapa Lala ini merasa bangga lagu Jangan bisa dijadikan soundrack film yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja itu.

"Itu dia, bangganya karena single sendiri aku kan. Debut juga cocok sama film ini dan dipakai jadi senang. Kita berharap lagu ini disukai masyarakat, dan ternyata disukai banget. Kayak lebih dari ekspektasi kita," kata Marion Jola di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Marion Jola mengaku tidak menyangka lagu berjudul Jangan langsung mendapat respon baik setelah dirilis pada bulan Juni 2018 lalu. Padahal, lagu tersebut dibuat tidak membutuhkan waktu yang cukup lama.

3. 'Jangan' Hanya Dibuat Dalam Waktu Seminggu

"Ngga nyangka sih, dan memang benar prosesnya itu sebentar seminggu aja sama proses mempelajari lagu. Syutingnya juga cepat. Ini ceritanya tentang cinta-cintaan, tapi tentang patah hati. Untuk pertama kali lagu aku dijadikan soundtrack, karena ini kan juga single pertama aku," katanya.

Menurut sutradara MENUNGGU PAGI, Teddy Soeriaatmadja mengatakan, film ini sangatlah menarik untuk digarap. Pasalnya, film MENUNGGU PAGI berlatar belakang event musik internasional yang terbesar di Indonesia dan Asia.

"Membuat film anak muda dengan background event musik menjadi tantangan tersendiri, apalagi event ini sering dikaitkan dengan huru-hara. Jadi tugas saya mengemas semuanya menampilkan keseruan tersendiri," kata Teddy.

Sementara itu, sejumlah aktor dan aktris ternama terlibat di film MENUNGGU PAGI ini, seperti Aurelie Moeremans, Mario Lawalata, Putri Marino, Yayu Unru, Arya Saloka, Ganindra Bimo, Bio One, Arya Vasco, Raka Hutchson dan lainnya.

4. Marion Bicara Tentang Lelaki Berbahaya di Single 'Jangan'

Menurutnya laki-laki ini sungguh berbahaya dan hanya akan membuatnya terluka. Tak ingin membuang waktunya, ia pun menyuruh laki-laki ini untuk pergi dari hidupnya. "Enyahlah kau. Jangan ganggu aku lagi. Janganlah kau datang lagi," katanya.

Secara keseluruhan lagu ini lebih menonjolkan vocal Marion. Kekhasan suaranya yang manja namun renyah amat terlihat. Seperti biasa part Rayi sebagai rapper memang tak sebanyak Marion.

Suara Rayi masuk di bagian sisipan, serta di bagian akhir lagu. Rayi membawakan lirik lagu ber-Bahasa Inggris di sekitar menit ke 2:25. Pada lirik ini Rayi seolah bertindak sebagai laki-laki yang ditinggalkan oleh Marion. Tak terima ditinggalkan oleh Marion, Rayi pun membela diri dengan kembali mengucapkan kata-kata cinta.

Di lihat dari segi musik, lagu ini kental dengan musik yang dibawakan oleh RAN. Dengan beatnya yang asyik, lagu yang menggabungkan genre pop dan RnB ini jelas membuat para pendengarnya bergoyang. Ringan dan catchy!


REKOMENDASI
TRENDING