Marshanda Diingatkan, Sienna Harus Dijemput di Rumah Ibunya

Kamis, 14 Agustus 2014 11:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Marshanda Diingatkan, Sienna Harus Dijemput di Rumah Ibunya Marshanda - Ben Kasyafani © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Mantan pengacara Marshanda, Afdal Zikri SH mengingatkan, berdasarkan kesepakatan dengan Ben Kasyafani dan KPAI, Sienna harus dikembalikan di rumah Rianty Sofyan. Belakangan mantan kliennya itu sudah tidak tertib lagi mematuhi kesepakatan tersebut.

"Kembali saya ingatkan kepada Chaca bahwa Sienna harus dijemput di rumah Lembang No 62 (rumah Rianty Sofyan). Bagaimanapun juga ini karena KPAI, Kak Seto dan pengadilan bahwa Sienna berada di rumah Lembang. Itu yang harusnya jangan dirusak. Saya ingatkan dia untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan kasusnya di Pengadilan Agama," kata Afdal Zikri mengingatkan, saat ditemui di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (12/8/2014).

Karena dianggap kurang profesional, Afdal Zikri dipecat Marshanda sebagai kuasa hukum. Dia dinilai membela kepentingan ibunya, Rianty Sofyan. Sejak Senin (11/8) kemarin, dia dipecat dan perannya digantikan oleh pengacara senior OC Kaligis.

Sienna sementara tinggal bersama Ben Kasyafani © KapanLagi.comSienna sementara tinggal bersama Ben Kasyafani © KapanLagi.com

Afdal mengaku sempat menyarankan agar persoalan perceraiannya dengan Ben Kasyafani selesai dulu, baru kemudian bicara tentang masalahnya dengan ibunya. Itupun tetap harus dicari jalan terbaik untuk kedua belah pihak.

"Yang benar adalah sama-sama cari jalan keluarnya dan apa yang jadi keinginan Chaca akan saya perjuangkan. Cuma selesaikan dulu masalah yang terjadi," katanya.

Soal hak asuh Sienna, Afdal juga selalu mengingatkan Chaca, bahwa ada hal-hal yang perlu dipahami dalam sengketa perceraian terutama hak asuh anak. Awalnya masalah penjemputan Sienna dikomunikasikan kepadanya, namun belakangan sudah tidak lagi. Kalau ceroboh, tindakan itu akan sangat berdampak pada keputusan persidangan.

"Tepatnya pada tanggal 24 Juli ada perubahan secara tiba-tiba, di mana saya kesulitan berkomunikasi. ‎Saat itu saya tahu kalau Sienna mau dijemput oleh Ben," katanya.

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING