Manager Baru Ini Pemicu Perubahan Drastis Marshanda?

Rabu, 13 Agustus 2014 21:11 Penulis: Trian Sulaiman
Manager Baru Ini Pemicu Perubahan Drastis Marshanda? Marshanda ©youtube/theunspoken
Kapanlagi.com - Didera banyak masalah, mulai dari perceraian dan perselisihan dengan orang tua serta adik-adiknya, Marshanda tidak berdiri sendiri. Selain OC Kaligis, ada juga sosok manager yang selalu dekat dengan Chaca.

Pria berkacamata bernama Sandy ini sudah menjadi manager Chaca selama empat bulan belakangan. Sandy adalah orang yang bertanggung jawab munculnya video-video monolog Chaca dalam proyek The Unspoken. Sejak mendampingi penyanyi Kisah Sedih di Hari Minggu tersebut, Sandy tak melihat Chaca seperti orang yang sakit.

"Selama saya jalan dengan Chaca empat bulan, bekerjasama dengan Chaca termasuk dengan tim musik dan tim management yang lain, nothing wrongs with her," ujar Sandy di program Just Alvin yang tayang pekan lalu.

Terlepas dari pengembangan karir, Sandy seolah-olah mendapatkan kesan negatif di mata keluarga Chaca. Selama itu pula, pihak keluarga melihat ada perbedaan dari sikap Chaca, mulai dari lepas hijab, pindah ke apartemen, menggugat cerai Ben Kasyafani serta kini melawan ibunya sendiri.

Sandy, manager baru Chaca ©youtube/justalvinSandy, manager baru Chaca ©youtube/justalvin

Dalam kesempatan itu juga, Chaca bercerita sejak SMP dirinya sudah dibiarkan mengonsumsi Xanax, obat yang biasa digunakan untuk anti depresi. Kemudian, pada tahun 2009, Chaca terus melakukan terapi dan meminum obat yang disarankan dokter. Pahitnya, karena diduga Bipolar, Chaca harus minum obat seumur hidup.

"Saya yang challenge dia untuk berhenti minum obat. Saya nggak percaya orang tidak bisa sembuh, seharusnya orang yang sakit itu diberi harapan, itu yang saya kasih ke Chaca," tambahnya.

Bahkan, penyebab Chaca masuk rumah sakit Abdi Waluyo selama 8 hari kemarin pun bermuara pada Sandy. Seperti yang diungkapkan oleh Riyanti Sofyan, putrinya sudah selama empat bulan tak minum obat. Jika dibiarkan, Chaca akan bersikap meledak-ledak, makanya keluarga langsung bertindak cepat. Riyanti menyayangkan putrinya kini berubah secara drastis sejak bertemu manager baru.

"Jujur, saya sangat lega jika Marshanda ditangani manager lain, sehingga nggak perlu khawatir dan capek. Tapi manajer seperti apa dulu. Apakah dia manager yang profesional, tahu moral dan etika hidup yang wajar, seorang yang hormat sama keluarga dan respek sama apa yang sudah saya rintis?" keluh Riyanti Sofyan saat menggelar konferensi pers.

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman


REKOMENDASI
TRENDING