Marshanda Puji Egi John & Ungkap Hubungannya Dengan Ben Kasyafani

Senin, 28 Maret 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Marshanda Puji Egi John & Ungkap Hubungannya Dengan Ben Kasyafani Marshanda & Egi John/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Marshanda adalah sosok yang tegar menghadapi permasalahan yang terjadi dalam hidupnya. Wanita 26 tahun ini baru saja dikejutkan oleh kondisi ayah kandungnya, Irwan Yusuf, yang dijaring oleh Dinas Sosial karena kedapatan mengemis di daerah Mampang, Jakarta Selatan.

Irwan mengaku sudah tiga bulan mengemis lantaran tak lagi punya penghasilan tetap. Ia pernah bekerja di sebuah bengkel, namun ketika tempatnya bekerja itu bangkrut Irwan langsung kehilangan pendapatan utamanya.

Ayah Chacha, sapaan akrab Marshanda, sudah bercerai dengan Riyanti Sofyan, ibunda Chacha, sejak 15 tahun silam. Saat itu usia Chacha masih 10 atau 11 tahun. Ia mengaku sempat merasakan kerinduannya kepada sang papa ketika remaja, namun akhirnya bisa melewati masa-masa sulit itu.

Kini, Chacha bersyukur bisa mendapatkan kekasih yang selalu ada dan mendukungnya, Egi John Foreisythe. Di tengah-tengah kunjungannya ke Panti Sosial untuk menjemput sang papa, ia memuji Egi sebagai sosok yang sabar.

Chacha ungkap jika hubungannya dengan Ben Kasyafani sangat baik/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoChacha ungkap jika hubungannya dengan Ben Kasyafani sangat baik/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Dari segi waktu, sparing partner kalau ambil keputusan, dia sabar luar biasa. Dia punya kelebihan yang aku enggak punya. Jadi (saling) lengkapi," tutur Chacha saat dijumpai di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3).

Chacha tak segan mengungkap jika hubungannya dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani, juga sangat baik. Terlebih ketika membicarakan soal Sienna, putri mereka berdua.

"Hubungan sama Ben baik banget. Kalau soal ini aku belum kabarin. Dia banyak kerjaan, jadi aku senang banget. Teleponan masalah Sienna, lancar. Jadi sahabat, good friend, good father, dan oma keluarga yang luar biasa," tutupnya sambil memuji keluarga Oma dari pihak Papa.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING