Tak Merasa Malu, Marshanda Justru Bangga Ayahnya Jadi Pengemis

Senin, 28 Maret 2016 12:12 Penulis: Wulan Noviarina
Tak Merasa Malu, Marshanda Justru Bangga Ayahnya Jadi Pengemis Marshanda ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Ketika banyak orang merasa miris dengan kondisi yang dialami oleh Irwan Yusuf yang kini jadi pengemis, tidak demikian dengan Marshanda. Bintang sinetron ini mengaku tak malu dengan apa yang kini dijalani oleh ayahnya dan ia pun mengakui bahwa Irwan benar orangtua kandungnya.

"Nggak miris. Kan bukan hal yang buruk. Apa sih prihatin. Kalau orang beranggapan ini miris. Banyak hal miris yang menimpa dia. Banyak yang bilang ini menyedihkan. Nggak memalukan (papa jadi pengemis). Aku malah bangga," ujarnya kala ditemui di Dinas Sosial Bina Insan Bangun Daya, Jakarta, Senin (28/3).

Caca pun mengaku sudah sejak lama ia ingin hidup bersama dengan ayahnya. Namun saat itu kondisinya tidak memungkinkan, meski ia tetap berusaha membantu sebisa mungkin.

Marshanda kunjungi Irwan di Dinas Sosial ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMarshanda kunjungi Irwan di Dinas Sosial ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Pengin lah (tinggal bareng Irwan). Dari SMA pengin urus dan bantu papa. Kalau SMA kan masih sekolah. Apa itu bukan tanggung jawab besar? Makanya aku bantu sebisa mungkin. Kita take over papa. Kita bantu support papa. Jangan jadi berat di Caca," kisahnya.

Dua tahun lamanya Marshanda tak berkomunikasi dengan Irwan. Ia pun mengaku senang karena bisa bertemu lagi dengan sang ayah, meski dalam kondisi yang kurang menyenangkan.

Netizen pun banyak yang memuji pengakuan Caca atas ayahnya walau kini jadi pengemis. Ibu satu anak ini mendapatkan banyak dukungan atas pengakuannya jika sang ayah benar jadi pengemis.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING