SELEBRITI

Marshanda Sudah Ditemukan di Amerika dan Akan Segera Dipulangkan ke Indonesia

Senin, 27 Juni 2022 23:36

Marshanda © instagram/marshanda99

Kapanlagi.com - Hilangnya Marshanda di Amerika Serikat membuat keluarga dan fansnya di Indonesia khawatir. Terlebih Marshanda sedang dalam episode manik yang ia alami akibat penyakit Bipolar Disorder yang sudah lama ia derita.

Setelah 2 hari tanpa kabar, akhirnya ada kabar gembira dari proses pencariannya. Dilansir dari Detik.com, Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani mengungkap bahwa Marshanda sudah ditemukan.

Bintang berbagai judul sinetron di Indonesia itu kini sedang dalam pengawasan petugas KJRI di Los Angeles. Untuk berikutnya, Marshanda akan diterbangkan pulang ke Tanah Air.

1. Marshanda Ditemukan

Kabar ditemukannya Marshanda tersebut disampaikan oleh Rosan kepada Detik.com lewat pesan singkat. Pada kesempatan yang sama, Rosan mengungkap bahwa KJRI sudah berkomunikasi dengan keluarga sang aktris.

"Sudah diketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk di pulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga," ujar Rosan lewat pesan singkat seperti dikutip Detikcom pada Senin (27/6).

2. Hilangnya Marshanda

Pesinetron dan penyanyi Marshanda diduga hilang saat sedang berada di Los Angeles. Kabar tersebut pertama kali mengemuka dari postingan story pemilik akun Instagram Sheila Salsabila.

Sheila diketahui sebagai teman dari Caca yang berdomisili di Los Angeles. Sebelum tak bisa menemukan keberadaan dalam jangka waktu lama, Sheila mengatakan bila ibu satu anak tersebut sempat hilang sebanyak dua kali selama berada di Amerika.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING