Maruli Tampubolon, Cowok 'All In One' yang Decide Mengejar Mimpi

Jum'at, 25 Agustus 2017 00:01 Penulis: Yunita Rachmawati
Maruli Tampubolon, Cowok 'All In One' yang Decide Mengejar Mimpi ©KapanLagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setiap orang terlahir dengan passion yang berbeda-beda. Sayangnya, nggak semuanya membuat keputusan yang tepat untuk bisa berjalan ke arah yang diinginkan. Belakangan ini, nggak sedikit generasi millennial yang mengalami kebingungan saat hendak decide di antara dua pilihan. Kalau kamu termasuk salah satu di antaranya, coba simak kisah cowok 'All In One' bernama Maruli Tampubolon!

Memiliki latar belakang sebagai pengacara, ternyata Maruli Tampubolon memiliki passion lain di bidang seni. Yup, cowok tampan ini memang multitalenta. Biarpun sudah menjadi pengacara yang terbilang mapan, ternyata ada keresahan yang diam-diam dirasakannya. Akhirnya, Maruli decide mengikuti panggilan hati sebagai seorang musisi. Keputusan melakoni dua bidang yang bertolak belakang tentu diambil dengan pemikiran yang matang.

"Gua itu dari dulu sekolah-sekolah, akhirnya jadi lawyer dan ambil sertifikat advokat. Tapi gua decide pengen ke musik dan gua nggak pengen itu nyesal. Dan akhirnya gua nyemplung ke dunia musik," tutur Maruli.

Tanpa disangka, keputusan buat memperjuangkan passion di bidang musik membawanya pada hal-hal baru. Selain dapat menjadi teman akrab musisi kenamaan tanah air, Maruli pun dapat mempelajari ranah lain.

姆nstagram.com/marulitampubolon777姆nstagram.com/marulitampubolon777

Tak mengherankan kalau Maruli Tampubolon memperoleh julukan 'Cowok All In One'. Setelah berhasil menggapai passion bermusik, dia pun punya keinginan untuk meraih passion dalam bidang lain. Mulai dari akting hingga drama musikal.

"Dari musik gua jadi bisa akting, drama musikal, waktu itu sama Slank terus juga ke film. Jadi, larinya ke mana-mana," ujar pria berdarah Batak tersebut.

Tak hanya fokus mengejar mimpinya saja, Maruli pun juga belajar menjalankan berbagai peran lain yang hadir dalam kehidupannya. Menjadi seorang suami dan ayah yang baik.

"Setiap hari adalah sesuatu yang baru. Anak berkembang. Ditantang menjadi figur bapak. Tidak hanya ngomong, tapi juga berikan contoh. Anak itu kan, fotokopi," terang Maruli ketika ditanya kesan menjadi seorang ayah.

Nah, kisah hidup Maruli yang cukup unik dan keberaniannya decide jalan hidupnya bisa kamu saksikan lebih jauh dalam webseries bertajuk Gue DECIDE. Webseries persembahan terbaru dari KapanLagi Network dan Slate ini siap menyajikan realita generasi millennial yang kerap dihadapi kebimbangan saat dihadapkan pada pilihan.

©KapanLagi.com/Bayu Herdianto©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Nggak cuma Maruli Tampubolon saja, kamu juga bisa menyimak cerita inspiratif pengambilan keputusan dari Fachri Albar, Rio Dewanto, Joko Anwar, dan Dipha Barus. Kisah mereka terangkum apik dalam tema Gue DECIDE The Stories yang digarap oleh Ardy Octaviand dan Sim F.  

Selain The Stories, dalam Gue DECIDE juga disuguhkan tema The Series yang disutradari oleh Surya Adi Susianto. Serial ini mengangkat kisah orang-orang yang mengambil keputusan demi menjalani hidup sesuai arah yang diinginkan. Petik pelajaran dari DJ Ninda Felina, Fanfani (fotografer), Chef Calvin, dan Fatsi Hakim (pemilik CHIEF Barbershop) saat decide buat mengejar impian tertinggi.

Tonton selengkapnya Gue DECIDE di guedecide.com!

(kpl/wur/boo)


REKOMENDASI
TRENDING