SELEBRITI

Video Klip Maruli Tampubolon Terpampang di Layar Raksasa Times Square, Ada yang Ngira Editan Aplikasi

Sabtu, 02 Januari 2021 11:10

Muhammad Akrom Sukarya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akhir tahun 2020 menjadi momen yang tak akan dilupakan Maruli Tampubolon seumur hidup. Bagaimana tidak, video klip single barunya bertajuk Never Stand Alone diputar di layar raksasa Times Square, New York, Amerika Serikat, selama satu hari penuh pada 22 dan 28 Desember kemarin.

Seolah belum cukup, hal serupa juga akan terjadi pada 3 Januari besok. Membuat penyanyi serta pemain film berusia 33 tahun ini merasa seperti ada di dalam mimpi.

"Rasanya masih seperti mimpi. Bayangkan, mimpi apa anak Gandul (nama kawasan di Depok) bisa mejeng di Times Square kayak gini? Saya bangga bisa ada di situ sebagai anak bangsa terpampang di kota New York. Di international platform, tempat advertising yang bisa dibilang jantungnya dunia," ucap Maruli saat dihubungi oleh awak media.

 

1. Dikira Editan Aplikasi

Mengingat menjadi hal langka karya musik anak negeri diputar di layar raksasa Times Square, maka tak heran bila kemudian ada yang tidak percaya pada Maruli Tampubolon. Salah satu respon datang dari sahabat Maruli sendiri.

"Ada yang tanya, 'Lo pakai aplikasi apa?'. Begitu mereka tahu sampai diliput media, 'Oh ternyata beneran, kirain bohong'. Kurang asem ha ha ha," tandas pemain film TERJEBAK NOSTALGIA itu seraya tertawa.

 

2. Makna Lirik

Never Stand Alone adalah lagu yang ditulis oleh Artha Meris Simbolon berkisah tentang kekuatan iman seseorang kepada Tuhannya. Dari lirik tersebut, kemudian dipercantik dengan musik gubahan musisi berbakat tanah air seperti Dennis Nussy, Rayenda Sunito, Andre Dinuth dan Bonar Abraham.

 


REKOMENDASI
TRENDING