Masak bareng Yuda Bustara dan Gali Inspirasi Lainnya di Konser Amal Kreatif Lokal

Kamis, 14 Januari 2021 07:31 Penulis: Wuri Anggarini
Masak bareng Yuda Bustara dan Gali Inspirasi Lainnya di Konser Amal Kreatif Lokal (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Para cooking enthusiast pastinya sudah nggak asing lagi dong dengan Yuda Bustara? Celebrity chef yang satu ini memang salah satu yang eksis dan populer di media sosial. Bahkan di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, Chef Yuda tetap produktif mengisi berbagai workshop virtual membagikan inspirasinya dalam berkreasi dengan variasi kuliner di rumah.

Bagi yang berminat untuk membangun bisnis kuliner, saatnya gali inspirasi bareng Chef Yuda yang akan tampil dalam sesi Workshop di Konser Amal Kreatif Lokal pada Sabtu, 16 Januari 2021 pukul 14.00 secara live streaming di Vidio. Intip bocoran inspirasi lain yang bisa kamu gali di event yang satu ini yuk!

Workshop Bareng Chef Yuda Bustara dan Ikon Kreatif Lainnya

Banyak yang berhasil membuktikan diri kalau di rumah aja bisa tetap produktif menghasilkan cuan. Kalau bingung mencari inspirasi, saatnya gali lebih dalam lewat sesi Workshop yang akan digelar dalam Konser Amal Kreatif Lokal. Nggak hanya satu, tapi ada 3 ikon kreatif yang siap berbagi ilmu buat kamu.

Jika ingin membangun bisnis kuliner, temukan inspirasinya bareng Chef Yuda Bustara di mana kamu akan diajak membuat Dessert Mudah dari Rumah. Selain belajar masak bareng Chef Yuda, ada juga Nonita Respati yang akan hadir menemani workshop Mix & Match Fashion serta Leka Putra yang memandu Kelas Melukis Masker.

Sharing Session Bareng Juara Kreatif Lokal Award 2020

Selain menghadirkan Workshop yang akan menambah skill kamu, ada juga nih sharing session bareng para pemenang Kreatif Lokal Award 2020. Mereka adalah para pelaku UKM yang mampu membuktikan diri bertahan di tengah pandemi dan jadi inspirasi banyak orang.

Nantinya para pemenang Kreatif Lokal Award 2020 akan berbagi cerita, tips dan trik menjalankan usaha. Mereka di antaranya adalah Riza Yuliani, pemilik Ezmour yaitu UKM fashion yang fokus pada produksi tas dan sepatu kulit. Selain itu ada juga Dewi Fatimah yang sukses membangun Dewi Home Crab. Terakhir ada Muhammad Ikhwan Tariqo yang membangun Dekardekor Shop melawan keterbatasan fisiknya sendiri. Pastikan kamu stay tune untuk mendapatkan insight baru dari mereka.

Donasi untuk Meringankan Beban UMKM Terdampak Pandemi

Konser Amal Kreatif Lokal 2021 juga menyebarkan semangat berbagi dan saling membantu sesama. Hal ini sesuai dengan tujuan dari Konser Amal Kreatif Lokal untuk menggalang dana yang diberikan kepada UMKM terdampak pandemi, sehingga diharapkan bisa meringankan beban ekonomi penerima donasi. Bantuan ini diharapkan bisa menjadi motivasi nyata untuk para UMKM dan mengajak masyarakat agar saling bangkit bersinergi dalam memajukan perekonomian Indonesia.

Panggung Musik Virtual Super Seru

Hiburan jadi salah satu hal yang dibutuhkan, terutama saat momen pandemi seperti sekarang ini. Untuk itulah Konser Amal Kreatif Lokal juga siap memberikan hiburan super seru lewat panggung musik virtual yang disajikan. Nantinya bakal ada penampilan spesial dari Siti Badriah, Denny Caknan, dan Enda & Oncy yang siap membawakan lagu-lagu terbaiknya. Siapkan diri buat sing along bersama di Konser Amal Kreatif Lokal ya!

Pastikan kamu stay tune terus dan saksikan Konser Amal Kreatif Lokal yang akan hadir pada Sabtu, 16 Januari 2020 jam 14.00 WIB secara live streaming hanya di Vidio. Jangan sampai ketinggalan!  

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING