SELEBRITI

Masak Untuk Suami Pakai Bumbu Jadi, Laudya Chyntia Bella: Resiko Ngawinin Saya

Kamis, 25 Juli 2019 15:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Laudya Chyntia Bella © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Menjadi istri pria asal Malaysia bikin Laudya Chyntia Bella harus maklum kalau suaminya lebih senang dengan masakan Melayu ketimbang masakan Indonesia. Meski begitu Bella ternyata nggak pusingkan urusan dapur.

Ia miliki mertua yang siap sedia masakan Melayu. "Alhamdulillah ya tinggal ke rumah mertua mami gitu, alhamdulillah semua sudah ada," tukas bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN ini saat dijumpai di acara Community Gathering Masako di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7) kemarin.

1. Suami Nggak Protes

Lebih lanjut, ia nggak memungkiri pernah masak sendiri. Kendati begitu Bella memilih untuk pakai bumbu jadi. "Kalau masak sendiri sekarang kan udah ada bumbu langsung jadi kalau kari ayam, kari ayam Melayu," tuturnya.

Masakkan suami dengan bumbu jadi nyatanya nggak bikin suaminya protes. Bagi Bella ini jadi resiko Engku Emran menikahinya. "Alhamudilillah enggak (protes), ya resiko ya mas ngawinin saya yang gak ada basic masak sama sekali," imbuh Bella.

2. Suami Hidup Sehat

Seperti yang KLovers tahu, suami Bella merupakan sosok yang doyan olah raga. Hidup sehat jadi pilihannya, termasuk soal makanan. Meski begitu, Engku Emran doyan juga lho makanan yang notabene berlemak tinggi.

"Dia suka makanan sehat, tapi kadang dia juga makan masakan padang, nasi padang, nasi lemak," tutup wanita 31 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING