SELEBRITI

Jefri Nichol Syok Pasca Ditangkap, Pengacara Ungkap Alasan Pakai Ganja

Kamis, 25 Juli 2019 14:46 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jefri Nichol © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jefri Nichol tertangkap narkoba pada Selasa (23/7) lalu di kediamannya. bintang film DEAR NATHAN ini terbukti miliki ganja seberat 6,01 gram. Kini proses hukum Jefri terus berjalan.

Pasca penangkapan, Jefri diketahui syok berat. Hal itu setidaknya disampaikan oleh Aga Khan, kuasa hukum Jefri. "Masih syok berat saya bilang karena dia bukan pemakai narkoba yang berat," tutur Aga saat dihubungi wartawan, Kamis (25/7).

1. Jefri Nichol Punya Alasan

Aga bersikukuh mengajukan rehabilitasi. Jefri dinilai masih muda dan miliki masa depan. Dikhawatirkan ia akan depresi jika ditahan nanti. Meski begitu, Aga nggak memungkiri kalau Jefri memang sudah beberapa kali pakai ganja.

Jefri memakai ganja bukan tanpa alasan. Ia berusaha mengurangi capek akibat jadwal syuting yang padat. "Dia memang sempat pakai beberapa. Untuk mengurangi capek, susah tidur akibat jadwal syuting yang padat," lanjut Aga.

Seperti yang KLovers tahu, setelah DEAR NATHAN, Jefri dibanjiri berbagai proyek film. Kontrak-kontrak proyek ini akan dinegosiasikan seiring dengan proses hukum Jefri yang berjalan.

2. Jefri Nichol dan Kontrak Film

"Mungkin kita akan negosiasiin. Saya salah satu lawyer dari PH yang kontrak itu. Kita coba negosiasikan. Karena kalau kasus kayak gini bisa rehab paling lama setahun. Kita memohon juga lah," tukas Aga.

Jefri terlibat pada salah satu proyek film yang sutradara juga baru ditangkap karena narkoba. Menurut Aga proyek tersebut bakal ditunda. "Kalau sudah gitu kan, pemain sama sutradaranya (ditangkap), pasti ditunda," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING