SELEBRITI

Jenguk Jefri Nichol, Joe Taslim dan Chandra Liow Bawakan Nasi Padang

Kamis, 25 Juli 2019 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Chandra Liow dan Jefri Nichol / Credit: Instagram - chandraliow

Kapanlagi.com - Di tengah karirnya yang tengah moncer, Jefri Nichol terjerat dalam godaan barang haram narkoba. Bintang film DEAR NATHAN itupun lantas diamankan pihak kepolisian karena terbukti memiliki ganja di rumahnya. Setelah menjalani tes urine, hasilnya pun terbukti positif.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali Chandra Liow dan juga Joe Taslim. Seperti diketahui, mereka bertiga menjalin hubungan yang begitu baik pasca beradu akting bareng di salah satu judul film terbaru, HIT AND RUN.

Untuk menunjukkan solidaritasnya, Chandra dan Joe pun janjian buat njenguk Jefri di tahanan. Hal itu terlihat dari postingan Instagram Story dari Chandra yang diposting hari Rabu (24/7) sore.

1. Chandra Liow dan Joe Taslim Bawakan Nasi Padang Untuk Jefri Nichol

Chandra dan Joe tidak datang menjenguk dengan tangan kosong. Mereka rupanya membawakan Jefri sebungkus nasi padang, lalu menyantapnya bersama-sama.

"What a relief, hari ini kita bawain Jefri nasi padang dan kita nge-padang bareng. Sekarang dia kondisinya baik-baik saja, dia kuat dan dia akan selalu kuat. Orang baik diberi cobaan untuk jadi lebih baik. Stay Strong Brother," tulis Chandra pada postingan Story-nya.

2. Kata Mutiara Joe Taslim Untuk Jefri Nichol

Pada kesempatan itu, Joe Taslim rupanya memberikan pesan-pesan yang begitu dalam untuk Jefri yang sudah dianggap seperti adiknya sendiri. Hal itu juga dibocorkan oleh Chandra pada sebuah postingan Story lain, meski Ia tak menjelaskan detail mengenai ucapan Joe.

"@joe_taslim kamu adalah MVP yang sebenarnya hari ini. Kata-katamu sungguh ajaib," tulis Chandra dalam Bahasa Inggris sambil mengunggah foto Jefri dan Joe.

3. Klarifikasi Chandra Liow Tentang Foto Makan Nasi Padang

Pada postingan terakhir, Chandra sedikit memberikan klarifikasi mengenai postingan dirinya makan nasi padang bareng Jefri Nichol. Menurutnya, foto tersebut tidak diambil pada hari itu, melainkan hasil reupload foto lama. Chandra pun lantas menghapusnya dari IG Story.

"Sorry bukan, itu bukan foto tadi kita ketemu dengan Jefri. Itu foto lama ya," tulisnya singkat.


REKOMENDASI
TRENDING