SELEBRITI

Jefri Nichol Ditahan Terkait Kasus Narkoba, Shenina Cinnamon Datang Menjenguk

Rabu, 24 Juli 2019 20:20 Penulis: Tyssa Madelina

Jefri Nichol dijenguk oleh mantan pacarnya, Shenina Cinnamon © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa sahabat Jefri Nichol terlihat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7). Setelah Chicco Jerikho yang mengunjungi siang tadi, mantan kekasih Jefri Nichol yakni Shenina Cinnamon juga terlihat di Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 17.30 WIB.

Shenina yang datang mengenakan kaos warna putih menutupi wajahnya dengan selendang warna hitam. Ia tak berkomentar sedikitpun saat ditanya awak media.

Saat keluar Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 19.28 WIB, ia kembali bungkam sehingga menjadi kejaran para awak media. Tak ada sepatah kata pun yang terlontar dari mulutnya terkait kondisi Jefri Nichol di dalam.

1. Sudah Putus Tapi Tetap Beri Dukungan

Sebelumnya Shenina Cinnamon tampak memberi dukungan kepada Jefri Nichol lewat sosial media instagram. Ia mengunggah foto berdua dengan Jefri Nichol dengan menambah caption emoticon love.

Meski keduanya dikabarkan sudah tak lagi bersama, tapi tampaknya wanita yang biasa dipanggil Shena itu masih berhubungan baik dengan Jefri. Rabu pagi (24/7/2019), Shena mengunggah sebuah foto di Instagram-nya.

Di foto blur tersebut, Shena tampak meletakkan dagunya di pundak Jefri yang menutupi wajahnya dengan kamera. Tak ada caption untuk foto tersebut, hanya sebuah emoticon hitam.

2. Wulan Guritno Juga Datang Menjenguk

Sementara itu dari kalangan selebriti lainnya yakni Wulan Guritno juga datang ke Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 18.45 WIB. Melihat banyak awak media, Wulan Guritno pun langsung berlari menghindar.

Sekitar pukul 19.21 WIB, Wulan Guritno pun keluar. Saat ditanya awak media, Wulan Guritno tak banyak berkomentar. "Aku mau ke airport ngejar pesawat. Kayaknya nggak etis kalau saya yang ngomong," ujar Wulan Guritno sambil masuk mobil.


REKOMENDASI
TRENDING