SELEBRITI

Kenal Lama, Jajang C Noer Gak Percaya Robby Ertanto Konsumsi Narkoba

Kamis, 25 Juli 2019 14:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jajang C Noer - Robby Ertanto © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya; instagram.com/ertantorobbysoediskam

Kapanlagi.com - Kabar Jefri Nichol ditangkap karena narkoba begitu menyorot perhatian. Terdapat barang bukti narkoba jenis ganja saat terjadi penangkapan. 

Diketahui jika ia pemakai baru. Diakuinya ia baru mencoba mengonsumsi di tanggal 17 Juli lalu. Alasannya pun karena dirinya kesulitan tidur.

Sehari setelah Jefri Nichol tertangkap, sutradara Robby Ertanto juga ikut-ikutan ditangkap. Diketahui jika keduanya pernah pakai narkoba bareng. Apalagi mereka terlibat dalam produksi film berjudul THE EXOCET yang rencananya akan dimulai 24 Juli 2019 dengan Jefri Nichol sebagai pemeran utamanya.

1. Buat Jajang C Noer Kaget

Ditangkapnya sutradara kondang ini buat orang-orang yang terjun di perfilman merasa terkaget. Seperti halnya yang dirasakan oleh aktris senior Jajang C Noer. Ia pun langsung datangi Polres Jakarta Selatan untuk melihat kondisinya, Kamis (25/7).

"Saya yakin dia enggak. Saya kaget. Semua orang perfilman kaget," ungkapnya.

2. Kenal Dari Robby Ertanto Kuliah

Apalagi Jajang C Noer telah lama mengenal sosok Robby Ertanto. Ia mengenal Robby saat masih kuliah di IKJ. Tak heran jika pemain ATHIRAH ini sampai saat ini masih tak percaya jika Robby mengonsumsi narkoba.

"Saya sih kaget sekali karena saya kenal Robby dari mulai dia mahasiswa. Saya sering main sama dia. Saya kaget dia begitu. Nggak mungkin ya. Saya tahu dia tidak pernah narkoba. Saya kaget. Mudah-mudahan ada jalan keluar supaya dia cepat keluar," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING