SELEBRITI

George Taka Sempat Ajak Jajang C Noer Main Film Bareng Sebelum Meninggal Dunia

Jum'at, 02 November 2018 21:49 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Jajang C Noer di pemakaman George Taka © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Aktor George Taka dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Kabar ini menyisakan duka bagi keluarga yang ia tinggalkan untuk kembali ke rumah Tuhan. Misalnya saja, aktris Jajang C Noer yang merupakan saudara tirinya.

Ditemui di pemakaman George Taka di Pemakaman Kempo, Jatiwaringin, Bekasi, Jumat (2/11/2018), Jajang menceritakan kenangan terakhirnya bersama almarhum. Rupanya beberapa bulan sebelum meninggal, George Taka sempat mengajaknya untuk bermain film bersama.

"Beberapa bulan yang lalu (saya terakhir ketemu George). Karena itu saya pernah mikir, 'Kok dia nggak ngehubungin saya ya? Dia mau ngajak main film kok nggak jadi ya?'" ungkap Jajang C Noer soal rencana George Taka untuk main film bersamanya.

1. Main film bareng

Manusia boleh berencana, tapi Tuhanlah yang menentukan. Itulah kalimat yang pas menggambarkan rencana George Taka dan Jajang C Noer untuk main film bersama. Kini rencana tinggallah rencana.

Sebelum George meninggal, tak ada yang tahu bagaimana kelanjutan rencana yang diinisiasi olehnya itu. Bahkan Jajang pun mengaku kalau dirinya tidak tahu secara detail tentang film apa yang ada dalam rencana George itu. "Nggak tahu (film apa). Gue sih iya aja. Apa yang pengen dia bikin ayo!" ujar Jajang.

2. Kontak terakhir dengan George Taka

Lama tak berkabar dengan George Taka membuat Jajang C Noer bertanya-tanya. Ditambah lagi dengan rencana film yang sempat mereka bicarakan yang semakin menambah rasa penasaran Jajang akan kabar George.

"Setelah sekian bulan (nggak berkabar), dua hari yang lalu gue ingat dia. 'Apa kabar si George ya? Udah lama nggak ngubungin gue ya?' . Harusnya pas saya mikir gitu, saya langsung hubungin dia. Nah, saya nggak hubungin dia sampai tadi malam dapat berita (dia udah nggak ada)," tutup Jajang C Noer yang terakhir berkabar dengan George Taka di momen hari raya.

KapanLagi turut berduka cita atas meninggal dunianya George Taka. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan dan keluarga diberikan ketabahan serta keikhlasan, amin.


REKOMENDASI
TRENDING