Masalah Beres, Jonas - Asmirandah Akan Kembali ke Dunia Hiburan?

Selasa, 31 Mei 2016 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Masalah Beres, Jonas - Asmirandah Akan Kembali ke Dunia Hiburan? Asmirandah - Jonas Rivanno © Instagram/asmirandah89
Kapanlagi.com - Sejak hubungannya menuai kontroversi besar-besaran, Asmirandah dan Jonas Rivanno memutuskan untuk 'kabur' dari dunia hiburan. Mereka tak ingin memperkeruh masalah dan memilih untuk hidup tenang jauh dari sorotan media.

Kala itu, pernikahan Vanno dan Andah dikabarkan sangat ditentang oleh kedua orangtua masing-masing. Belum lagi ada laporan dari Front Pembela Islam yang menyatakan jika Vanno telah menistakan agama.

Namun kini ada kabar baik yang datang bagi pasangan yang menikah di Singapura pada awal 2014 itu. Ya, Desember 2015 lalu, gugatan FPI resmi diberhentikan oleh pihak kepolisian karena dianggap kurang bukti kuat. Kebahagiaan pun perlahan menyelimuti rumah tangga Vanno dan Andah.

Vanno dan Andah akan mulai muncul ke publik © KapanLagi.com®/Bambang E RosVanno dan Andah akan mulai muncul ke publik © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kuasa hukum Vanno, Afdal Zikri, baru-baru ini menyebut jika kasus pasangan sensasional ini sudah benar-benar usai. Bahkan, ada kemungkinan jika keduanya bakal kembali ke dunia hiburan loh!

"Begitu adanya (kembali ke dunia hiburan), bisa langsung tanya ke manajemen. Mereka akan membuka diri kok, semua kan sudah selesai, sudah kembali seperti semula," ujar Afdal saat dihubungi awak media melalui ponsel, Selasa (31/5) malam.

Ketika diterpa masalah, Vanno dan Andah sama-sama saling menguatkan satu sama lain. Walhasil, kini cinta mereka pun makin kuat meski keduanya diketahui belum memiliki momongan.

"Saat masalah berjalan, mereka hadapi dengan tenang. Tapi kan saat itu Vanno dituduh sebagai tersangka, jadi membuat Vanno lebih hati-hati aja," pungkas Afdal.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING