SELEBRITI

Masih Berstatus Saksi, Rachel Vennya Siap Jika Ditetapkan Sebagai Tersangka

Senin, 01 November 2021 19:05

Rachel Vennya (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Status Rachel Vennya usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terkait kasus kabur dari karantina ditegaskan Indra Raharja masih saksi. Namun, jika statusnya naik jadi tersangka, mantan istri Nikko Al Hakim itu mengaku siap dan akan menjalani proses hukum yang berlaku.

"Iya (siap jadi tersangka). Intinya Rachel ini siap untuk mengikuti proses hukum. Dia akan taat dan patuh terhadap proses hukum yang berjalan ini," ucap Indra saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (1/10).

Saat menjalani pemeriksaan, Rachel Vennya dicecar 38 pertanyaan oleh penyidik. Dia mampu menjawab semua pertanyaan hingga memakan waktu kurang lebih 6 jam.

"38 pertanyaan, status masih sebagai saksi. Itu materi penyidikan (pertanyaan) seputar kronologi. Saya tidak share lebih lanjut," kata Indra Raharja.

1. Tak Berkomentar

Sayang, usai menjalani pemeriksaan, Rachel Vennya memilih bungkam dan tak mau menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media.

Seperti diketahui, Kodam Jaya selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19 beberapa waktu lalu mengonfirmasi bahwa Rachel Vennya diduga kabur saat menjalani karantina setelah pulang bepergian dari Amerika Serikat.

Atas kasus tersebut, Rachel Vennya dijerat Pasal 93 Undang Undang RI Nomor 6 Tahun 2018 tentang Karantina Kesehatan dan Pasal 14 Undang Undang Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular.


REKOMENDASI
TRENDING