SELEBRITI

Masih Dapat Tawaran Syuting, Nia Ramadhani: Gila Aja Sih!

Senin, 23 September 2019 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Nia Ramadhani © KapanLagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani kini sudah begitu jarang muncul di layar kaca. Meskipun begitu, istri dari Ardie Bakrie ini tetap eksis jadi presenter di beberapa program televisi maupun channel Youtube.

Bukan tanpa alasan, Nia memang lebih memprioritaskan keluarganya. Karenanya, wanita berusia 29 tahun ini memilih jadwal syuting yang tak memakan banyak waktu dan tenaga.

"Nggak, aku cuman shooting yang kegiatan hosting sama Jedar aja. Dibatasin seminggu sekali, paling mentok dua kali. Habis itu sudah, sama anak-anak, sama keluarga," ungkap Nia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

"Film sih nggak ya. Kalau dulu kan karena kegiatannya karena harus hidup dari situ. Kalau sekarang kan prioritasnya keluarga, jadi kalau kegiatan-kegiatan di luar cuman buat tambahan kegiatan aja, bukan buat prioritas," sambungnya.

1. Kangen Akting

Tak bisa dipungkiri jika ada kalanya Nia merasa kangen untuk kembali akting. Terakhir kali dirinya terlibat syuting adalah tahun 2013 silam dalam sinetron Putri Nomor Satu.

"Ehm, kadang-kadang sih (kangen), tapi kalau ingat-ingat lagi harus pulang pagi, jadi nggak jadi kangen. Hehehe," ungkap ibu 3 anak itu.

2. Shock Ditawari Akting

Usut punya usut, Nia masih sering dapat tawaran untuk main sinetron maupun film. Ia pun merasa kaget karena ternyata masih banyak pihak yang menginginkannya untuk akting lagi.

"Iya, kemarin habis dapat tawaran. Sampai ketawa pas aku ditawarin film. Aku bilang ya gila aja sih masih ada aja yang nawarin aku film. Yang harus dua minggu nggak pulang, ya gimana, nggak ngerti deh," tutup Nia.


REKOMENDASI
TRENDING