SELEBRITI

Masih Ingat dengan Nia & Adit AFI? Kini Hidup Harmonis dan Punya 2 Anak

Selasa, 18 Juni 2019 16:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nia dan Adti AFi (credit: instagram.com/niadit_poll) diambil 18/6/2019 pukul 16.00

Kapanlagi.com - Tentu kalian masih ingat bagaimana AFI begitu dinanti saat itu. Hingga menjadi salah satu program acara televisi populer. Tak heran karena dulu ajang pencarian bakat seperti ini belum banyak ditayangkan di televisi.

AFI adalah singkatan dari Akademi Fantasi Indosiar. Yang mana pertama kali di gelar pada tahun 2003 silam. AFI 1 pun sukses terselenggara dan berhasil membuat masyarakat tertarik.

Hingga AFI 2 pun digelar tak berselang lama setelah AFI 1 berakhir. Salah satu finalisnya adalah Nia dan Adit yang berasal dari Jawa Timur. Keduanya pun terlibat cinta lokasi. Kira-kira bagaimana ya kehidupannya sekarang?

1. Pacaran

Dari sebuah ajang pencarian bakat, keduanya dipertemukan. Hampir tiap hari bertemu membuat benih cinta itu pun muncul. Hingga akhirnya Nia dan Adit menjalin hubungan asmara.

2. Menikah

Keduanya pun jalani hubungan serius dan akhirnya mantap untuk menikah. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Ya, berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

3. Keluarga Harmonis

Bersama keluarga tercintanya Nia dan Adit hidup bahagia. Mereka membangun keluarga yang hangat dan harmonis. Terlebih pernikahan ini telah menginjak 8 tahun.

4. Bisnis

Pemilik nama lengkap Nia Kartika Putri ini kini tak lagi berada di dunia musik. Ia menjadi seorang pebisnis. Bahkan ia seorang Senior Gold Director dari produk kecantikan yang cukup ternama.

5. Raih Sukses

Telah meraih kesuksesan, Nia pun bisa mengejar mimpinya menjadi wanita karier. Yang mana tidak hanya berdiam diri saja di rumah. Semangatnya itulah yang membuat banyak wanita terinspirasi.

6. Perusahaan Agensi

Sementara Adit sendiri juga membangun perusahaan agensi bersama teman-temannya. Meski telah menjadi pebisnis tak membuat keduanya lupa akan dunia musik. Menyanyi tentu selalu menjadi kesenangan tersendiri.

7. Hubungan Baik

Meski kini telah menjalani kehidupannya, keduanya juga tak lepas hubungan dengan para finalis AFI yang lain. Seperti terlihat dari foto ini, saat keduanya bertemu dengan Tia AFI.


REKOMENDASI
TRENDING