Masih Ingat Novita Dewi X Factor Indonesia? Kini Ia Sudah Memiliki Satu Anak

Senin, 12 Maret 2018 12:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Masih Ingat Novita Dewi X Factor Indonesia? Kini Ia Sudah Memiliki Satu Anak Novita Dewi Marpaung ©Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Novita Dewi kala itu menjadi perhatian publik ketika ikut dalam kompetisi musik X Factor Indonesia. Kala itu ia sempat mencuri perhatian juri ketika membawakan lagu "If I Were A Boy". Dalam kompetisi tersebut ia berhasil meraih juara kedua, dan Fatin Shidqia yang meraih juara pertama.

Setelah itu ia terus berkarya di dunia musik Indonesia. Baru-baru ini Novita Dewi disibukkan dengan promo album pertamanya. Setelah sibuk dengan beberapa single, akhirnya album pertamanya dapat rilis juga.

Tak hanya sibuk berkarir, Novita Dewi juga tidak meninggalkan perannya sebagai ibu. Novita Dewi telah dikaruniai anak laki-laki bernama Jay Zachary Benzion Hutajulu. Kini usianya telah menginjak 2 tahun 5 bulan. Perkembangan dari Jay Zachary semakin aktif tiap harinya.

"Udah bisa teriak teriak nyanyi udah bisa lompat lompat, udah berbakat banget deh. Udah bisa main drum, bola, sport yang paling disukai ya bola," ungkap Novita Dewi saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (9/3).

Novita Dewi menghabiskan bersama anaknya (credit : instagram.com/novitadewi_)Novita Dewi menghabiskan bersama anaknya (credit : instagram.com/novitadewi_)

Ia pun sangat menikmati perannya saat ini. Menurutnya, ia akan sebisa mungkin memenuhi kasih sayang dan apa yang dibutuhkan oleh Jay Zachary.

"Karena kita itu dua-duanya rebut rebutan terus nggak berenti dicium kanan kiri. Entar kalo misalnya bapaknya mau cium aku pasti dia cemburu. Dia usir bapaknya. Tapi nanti dia sayang lagi sama bapaknya," ungkapnya.

Ketika ia sibuk dengan kegiatan bermusiknya, Jay Zachary pun ikut ia bawa ke lokasi. Jika tidak ia akan menitipkan Jay Zachary ke adik ibunya. Untungnya Novita Dewi telah menghentikan memberikan asi untuknya.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING