SELEBRITI

Masih Jalani LDR, Tasya Kamila Jadi Lebih Manja Kepada Suami

Kamis, 06 September 2018 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Tasya Kamila © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Si cantik Tasya Kamila masih menikmati awal-awal pernikahannya dengan Randi Bachtiar. Walau pernikahannya masih berumur sebulan, rupanya Tasya masih menjalani hubungan LDR dengan sang suami.

"Aku kan masih LDR-an ya, paling weekend doang kan dia ke sini. Kita masih siapin apartemen kita, jadi belom move in. Kita masih proses. Aku juga masih tinggal di rumah mama, dia juga tinggal di situ, karena mama sendiri dan aku udah ngga ada papa," ujarnya saat ditemui di acara Wealth Wisdom Permata Bank, The Ritz Carlton Pacific Place Mall Jakarta, Rabu (5/9).

"Jadi masih kaya kehidupan sebelum aku menikah aja sih ngga perubahan yang drastis. Mungkin ceritanya beda kalo udah living together," tambahnya.

1. Jadi Sosok Yang Manja

Pasca menikah, dirinya mengatakan jika menjadi sosok yang lebih manja. Bahkan Tasya mengaku jika pernikahannya ini membuatnya terbuka mengenai keuangan masing-masing.

"Yang jelas untuk keuangan jadi lebih terbuka. Aku juga jadi lebih manja. Apa-apa nunggu dia yang beliin," ucapnya.

"Kaya misalkan kemaren pas honeymoon, mau beli oleh-oleh even aku pegang uang sendiri tapi kaya dia yang selalu 'mau dibeliin apa?' Dan dia juga nitipin uangnya ke aku," tambahnya lagi.

2. Momen Lucu Saat Honeymoon

Tasya sendiri sempat menceritakan momen lucu saat dirinya sedang honeymoon bersama dengan suaminya. Sang suami sempat ingin membeli boneka lucu, namun justru ditolak mentah-mentah olehnya.

"Mungkin yang bisa aku share pas aku honeymoon, dia tuh suka beli barang yang unik-unik gitu. Dia sempet ngeliat boneka Simpsons yang joget-joget gitu dan menurut aku ngga penting banget trus kaya "eh aku mau beli itu deh", "apaansi ngga penting", trus ngga aku beliin hahaha," tuturnya.

"Dianya kayak ‘aku kan pengen yang itu’ ‘tapi itu ga penting, ngapain beli, nanti juga ga kepake’ ‘yaudah kalo gt’," tambahnya.

3. Keputusan Bersama Saat Membeli Barang

Tasya sendiri mengatakan jika dirinya dan Randi sudah mulai berpikir terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli suatu barang. Harus ada kesepakatan bersama sebelum akhirnya barang tersebut dibeli.

"Keputusannya jadi bersama. Terus dia juga misalkan aku mau beli apa, terus dia langsung kayak ‘ngapain beli itu’ dia malah jadi encourage aku. Kemaren kayak pas honeymoon, kebetulan aku pake sepatu yang bikin kakiku lecet, aku ga ada niatan belanja tapi dia yg encourage aku kayak ‘sepatu itu bagus deh, udah beli aja’ jadi yang nyuruh aku buat beli. Jadi decision aku yang masalah perbelanjaan keputusan berdua, engga yang sendiri-sendiri," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING