SELEBRITI

Masih Jalani Perawatan, Peppy Ungkap Kondisi Terbaru Agung Hercules

Senin, 17 Juni 2019 11:26 Penulis: Louvina Gita

Kondisi terkini Agung Hercules (credit: Instagram.com/agunghercules88)

Kapanlagi.com - Agung Hercules saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Ia dikabarkan sedang berjuang melawan kanker otak stadium 4. Kabar ini pun cukup membuat terkejut masyarakat.

Ditemui Minggu (16/6) malam, Peppy menuturkan bila kondisi Agung sudah mulai membaik. "Mas Agung, segar-an kok, sudah ketawa-ketawa," ujar Peppy seperti dilansir Liputan6.com.

Sebelumnya, Sinyorita, Bedu, Surya dan Isa Bajaj juga terlihat sudah menjenguk pria yang identik dengan tubuh kekar dan rambut gondrong itu.

1. Bicarakan Berat Badan

Peppy melanjutkan, sebagai pasien kanker Agung Hercules tidak menggunakan peralatan medis berat. Ketika bertemu dengannya, Agung hanya sedang diinfus saja.

"Enggak (pakai alat). Infus ada, tapi enggak pakai alat apapun. Terus pas aku masuk tadi dia mau makan, makanya aku keluar," tuturnya.

Walaupun sekarang tubuhnya jadi lebih kurus, nyatanya Agung masih sempat membahas soal berat badan pada Peppy. "Ngomongin berat badan dulu, yang dia adalah salah satu motivator saya untuk menurunkan berat badan," cerita Peppy.

2. Ketawa-ketawa

Keadaan Agung pun rupanya memang semakin membaik. Hal itu juga disampaikan Peppy sebab Agung masih tampak bugar dan bisa diajak bercanda.

"Segar kok. Ketawa-ketawa kok. Ada perubahan namanya sakit. Tapi kan mas Agung juga tinggi besar juga kan?," ungkap Peppy.

Sebagai sahabat, Peppy justru baru mengetahui sakitnya Agung Hercules dari teman-temannya yang lain. "Saya malah tahu Mas Agung sakit dari teman-teman yang lain. Karena pas ketemu pun dia enggak pernah cerita dia sakit apa. Ya mungkin dia punya alasan sendiri?," pungkasnya.

3. Sembunyikan Penyakit

Mengenai sakit yang ia derita, sepertinya Agung memang tak ingin hal itu diketahui banyak orang. Salah satu rekan dekatnya pun menuturkan hal serupa.

"Jadi kalau beliau ada sakit sedikit gak mau di ekspos, kita dulu satu program, kebetulan bikin grup pengen ketemuan," ujarnya saat dijumpai di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (16/6).

Hanya sebagian teman saja yang memang tahu soal sakit yang diderita Agung. "Yang cowok-cowok itu memang udah tau duluan jadi memang gak mau beritain takut syok, jadi di ruang lingkup kita aja," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING