Masih Jomblo, Yuki Kato Pengen Pacaran Dengan Bule?

Jum'at, 09 Desember 2016 06:15 Penulis: Helmi Romadhon
Masih Jomblo, Yuki Kato Pengen Pacaran Dengan Bule? Yuki Kato © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belakangan banyak artis yang ikut keranjingan traveling ke alam. Tak terkecuali pemain sinetron dan FTV cantik, Yuki Kato. Sudah banyak destinasi wisata yang pernah dikunjungi wanita 21 tahun ini, baik luar maupun dalam negeri.

Yuki sendiri tentunya punya destinasi favorit, yang ternyata adalah pantai. Tak takut hitam, dirinya malah suka liburan di pantai ketimbang gunung. Lalu, apa sih yang membuat pemeran Windi dalam OPERATION WEDDING ini suka pantai?

"Bagus kan, jadi eksotis. Kayak dark skin, mengkilat, seksi gitu kan. Berenang di laut ketemu bule gitu," ungkapnya saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/12).

Yuki Kato cari pria bule? © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoYuki Kato cari pria bule? © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Terus, benar nggak yah kriteria Yuki sebenarnya pria bule? "Kriterianya sih Bule sama Paklek (sebutan tante dan om dalam bahasa Jawa). Apa ya, nggak ada kriteria khusus sih. Yang penting karakteristiknya nyambung, klop sudah," lanjutnya menyangkal sambil bercanda.

Yuki sendiri saat ini masih belum menemukan pria yang cocok untuk mengisi hatinya. Namun ia tak memungkiri kalau sering ditanya oleh orangtuanya soal pasangam, terlebih sekarang banyak pasagan yang memutuskan nikah muda. Tapi bagaimana dengan keinginan Yuki?

"Nggak ah, nikah normal saja, umur normal saja, 25-26 tahun. Nggak dipaksa nikah juga, gue cuma diam doang kalau mereka ngomong," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING