Masuk 13 Besar Miss Universe, Kezia Warouw: Ini Berkah Tuhan

Senin, 30 Januari 2017 08:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Masuk 13 Besar Miss Universe, Kezia Warouw: Ini Berkah Tuhan Kezia Warouw ©Instagram/keziawarouw

Kapanlagi.com - Kezia Warouw sukses masuk ke 13 besar dalam ajang kecantikan paling bergengsi Miss Universe 2016 ini. Bersaing dengan 86 perempuan dari berbagai belahan dunia, Putri Indonesia ini berhasil masuk ke Top 13.

Nama Kezia dipanggil di urutan kedua setelah Kenya. Tentunya membuat publik Indonesia cukup merasakan bangga yang luar biasa. Kezia pun terlihat sedikit nervous saat maju ke depan bersama sang MC, Steve Harvey.

"I feel blessed, thank God. Thank you... (Ini berkah dari Tuhan, syukurlah. Terima kasih...)," ucap Kezia Warouw.

Di babak 13 besar ini, perwakilan dari Asia hanya Indonesia, Filipina, dan Thailand. Hal tersebut membuktikan kalau perwakilan dari Asia Tenggara begitu diperhitungkan di ajang kecantikan dunia itu.

Top 13 Miss Universe 2016 yang maju ke babak selanjutnya adalah perwakilan dari Kenya, Indonesia, USA, Mexico, Peru, Panama, Kolumbia, Filipina, Kanada, Brazil, Prancis, Haiti, dan Thailand.

Sebelumnya, Putri Indonesia Artika Sari Devi sampai di Top 15, Whulandary di Top 16, Elvira Devinamira Top 15, dan Anindya Kusuma Putri di Top 15. Tentu publik Indonesia berharap Kezia Warouw bisa mencetak rekor baru di ajang Miss Universe!

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING