Masuk Nominasi dan Menang SCTV Awards, Megan Domani Bikin Bryan Down

Kamis, 30 November 2017 14:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Masuk Nominasi dan Menang SCTV Awards, Megan Domani Bikin Bryan Down Megan Domani © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pesinetron Megan Domani meraih predikat Aktris Pendamping Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2017. Ia mengalahkan Audi Marissa, Raya Kitty, Marcella Daryanani, serta Ochi Rosdiana.

Ini kali pertama Megan masuk nominasi dan langsung menang dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi. Fakta tersebut membuatnya senang walau di sisi lain juga sedih lantaran sang kakak yakni Bryan Domani tak seberuntung dirinya.

“He was happy tahu aku masuk nominasi. Pas dia nggak masuk agak nge-down dikit cuma he know maybe next year or next time ada kesempatan,” kata Megan ditemui di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

Megan Domani © Kapanlagi/Bayu HerdiantoMegan Domani © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Sama-sama berkarir di dunia sinetron rupanya tidak membuat kakak-adik keluarga Domani ini bersaing. Justru mereka saling bantu dan menguatkan satu sama lain.

“Karena punya karir yang sama, kita sama-sama ngerti, we help each other. Kalau aku ada masalah aku nanya dia, kalau dia ada masalah nanya ke aku. Bener-bener nggak ada persaingan sama sekali,” tambah pemeran Rubby dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar tersebut.

Ke depannya, Megan ingin terus memperbaiki kualitas aktingnya agar tak dianggap remeh. Karena ia suka ketika orang terbawa peran yang dimainkan sementara pribadi sebenarnya bertolak belakang dengan karakter tersebut.

“Dengan (kemenangan) ini menunjukkan inilah hasil dari kerja keras aku. Nggak puas sih, malah karena ini aku ngerasa ke depan harus dapat (award) lagi,” pungkasnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING