SELEBRITI

Blak-Blakan, Nikita Mirzani Mengaku Pernah Berhubungan Intim dengan 2 Orang Berbeda dalam Sehari

Senin, 28 September 2020 15:38

Nikita Mirzani © instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak menjadi bahan perbincangan hangat publik dan media. Baru-baru ini Nikita kembali bikin heboh gara-gara konten video terbarunya di YouTube yang diunggah pada Sabtu (26/9) lalu.

Lewat video bertajuk 'NYAI DIBIKIN SHOCK SAMA PENGALAMAN++ NYA PARA NETIJEN !!! MENDADAK JANTUNGAN !!! PARAAHHH !!', Nikita Mirzani membacakan isi DM dari fans dan para followers-nya di Instagram. Saat itulah ada pengakuan mengejutkan seseorang tentang kehidupan ranjangnya.

"Aku pernah sehari sama 5 orang yang berbeda," baca Nikita yang kemudian langsung teriak histeris dan tertawa ngakak.

1. Dua Orang dalam Satu Hari

"Kamu l*nte ya? Atau libido kamu tuh tingkat dewa? Soalnya kamu bisa dalam sehari sama 5 orang itu luar biasa, kalau aku sih nggak pernah ya," tutur Nikita Mirzani bereaksi atas pengakuan fansnya tersebut.

Di waktu yang sama, Nikita justru membuat pengakuan serupa, "Kalau aku sih satu ya satu, ehhh. Aku lupa deh! Hahaha. Tapi aku nggak pernah sampai lima ya, gue tuh palingan satu hari pernah sih sama dua orang yang berbeda, dua aja. Itu karena libido lagi memuncak, mungkin karena gue terlalu banyak makan bangkai kali ya jadi darah gue terlalu panas gitu, jadi gue harus curahkan."

2. Berapa Pria yang Pernah Tidur Bareng?

Nikita juga sempat menjawab blak-blakan pertanyaan dari salah seorang fans yang kepo soal kehidupan ranjangnya, "Udah berapa cowok yang pernah tidur bareng Nyai?"

"Sedikit banget gua tuh nggak-nggak seliar yang seperti kalian pikirkan, kayak gua tuh bisa dipakai banyak orang tuh nggak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING