Dinilai Perlu, Duo Serigala Akan Asuransikan Dada Mereka

Selasa, 05 Mei 2015 10:15 Penulis: Helmi Romadhon
Dinilai Perlu, Duo Serigala Akan Asuransikan Dada Mereka Duo Serigala © KapanLagi.com®/VJ Ade
Kapanlagi.com - Mengasuransikan organ tubuh di Indonesia memang suatu hal yang tidak lazim, meski begitu hal ini tetap tidak menutup kemungkinan dilakukan. Seperti yang dilakukan duo dangdut yang kemunculannya menuai kontroversi, Duo Serigala.

Kabar yang berkembang menyebutkan bahwa dua personel Duo Serigala, Ovi Sovianti dan Pamela Safitri akan mengasuransikan organ tubuhnya. Mereka merasa ini perlu dilakukan karena menganggap menjadi modal berharga.

"Saat ini mereka sedang mencari tahu bagaimana teknis dan detailnya jika melakukan asuransi organ tubuhnya (dada) itu. Tapi kan sebenarnya ini dilakukan untuk kesehatan kaum perempuan kan," ujar Didiet manager Duo Serigala saat dihubungi, Senin (4/5).

Duo Serigala berencana untuk mengasuransikan aset pribadinya © KapanLagi.com®/VJ AdeDuo Serigala berencana untuk mengasuransikan aset pribadinya © KapanLagi.com®/VJ Ade

"Nah, di Indonesia sepertinya memang belum spesifik ya lembaga asuransi yang bisa menerima payudara. Tapi di luar negeri seperti Amerika Serikat misalnya, sudah banyak yang melakukannya," lanjutnya.

Didiet menambahkan, di Indonesia ada perusahaan asuransi yang bisa mengcover hanya organ tubuh tertentu. Dan tak tanggung-tanggung, untuk biaya preminya sebesar 1,9 miliar rupiah.

"Pamela Anderson misalnya, bisa mengeluarkan uangnya sampai miliaran (rupiah) hanya untuk asuransi saja. Kan kemaren saya sempat searching di internet, di Indonesia bisa dan ada, tapi biayanya sampai Rp 1,9 miliar," jelasnya.

"Ini sangat penting buat perempuan, apalagi itu kan bagian yang sangat rentan. Jadi ya sah-sah saja, dan mereka (Duo Serigala) ini publik figur," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING