Mau Bikin Mama Senang, Kevin Julio Ingin Sekali ke Kota Tuhan

Selasa, 04 Juli 2017 11:15 Penulis: Rahmi Safitri
Mau Bikin Mama Senang, Kevin Julio Ingin Sekali ke Kota Tuhan Kevin Julio © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kevin Julio adalah salah satu aktor muda idola banyak remaja. Kali ini dia hadir dalam film SWEET 20 yang juga dibintangi oleh Tatjana Saphira, Morgan Oey, Lukman Sardi, dan lain-lain. Film ini pun sudah mulai tayang pada tanggal 25 Juni lalu untuk mengisi libur lebaran.

Di sela-sela promosi film tersebut, Kevin pun masih sempat ikut mudik meskipun dia bukanlah muslim. Aktor sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu pun ke Cimahi ke rumah neneknya serta silaturahmi ke keluarga besar. Saat ditanya kenapa liburan tidak ke luar negeri seperti kebanyakan selebritis, Kevin punya jawaban bijak.

"Sebenarnya nggak jadi masalah juga ya buat gua, karena pasti kalau kayak gitu ada saatnya, ada waktunya. Mudah-mudahan. Mungkin karena ini lagi sibuk promo aja sih, jadi gua juga nggak keberatan walaupun banyak teman-teman yang lain ke luar negeri. Tahun lalu juga gua udah lumayan sempat jalan-jalan sama nyokap, jadi mungkin tahun ini ada promo film dan filmnya juga puji Tuhan banyak yang suka," kata Kevin saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7).

Kevin saat ini sedang syuting stripping © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKevin saat ini sedang syuting stripping © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kevin pun tentunya sudah punya keinginan negara mana yang akan dikunjunginya nanti kalau sudah punya waktu kosong. Aktor berusia 23 tahun itu ternyata mau mengunjungi Amerika Serikat dan yang paling dia inginkan adalah ke Yerusalem.

"Gua pengen banget ke kota Tuhan (Yerusalem) pastinya, dan gua pengin banget ngeliat keindahan di sana kayak gimana. Itu udah jadi plan gua sama nyokap. Gua pengin banget ke sana. Harusnya tahun ini, cuma ya udah nggak deh, nggak apa-apa. Mudah-mudahan tahun depan kalau misalnya nggak ada kerjaan. Sekarang kan mau jalan stripping, it's okay nggak apa-apa," kata Kevin.

Kevin tetap yakin pasti suatu saat dia bisa ke Yerusalem bersama dengan sang mama. Karena salah satu tujuannya saat ini adalah membahagiakan mamanya, sayangnya masih terhalang syuting stripping. Semangat, Kevin!

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING