Maia Estianty & Irwan Sering ke Luar Negeri, Ini Komentar Manajer

Senin, 03 Juli 2017 11:50 Penulis: Natanael Sepaya
Maia Estianty & Irwan Sering ke Luar Negeri, Ini Komentar Manajer Maia Estianty © KapanLagi.com/

Kapanlagi.com - Lewat postingan di social media, Maia Estianty dan Irwan Mussry diketahui tengah berada di Dijon, Perancis. Cukup wajar jika banyak orang yang bertanya-tanya dengan kedekatan Maia dan Irwan. Adel, selaku manajer Maia Estianty pun memberikan komentarnya.

"Ya orang berteman, pergi bareng, itu kan hal yang wajar. Misalnya punya teman, terus pergi bareng mereka ya wajar toh? Sebenarnya mereka pergi pun berbanyak (orang) gitu kan. Cuma kan masalahnya kalian ngintipnya, tahunya, hanya Bunda dan Pak Irwan," ujar sang manajer saat dihubungi lewat sambungan telepon (3/7).

Tapi mengingat Maia dan Irwan yang juga melangkah di dunia bisnis membuat banyak orang kian bertanya apakah mereka pergi bersama ke luar negeri memang untuk urusan bisnis atau liburan bersama. Meski tidak tahu secara detail, namun Adel menjelaskan kalau mereka mendapat undangan untuk terbang ke Perancis.

Manajer Maia Estianty berikan komentar mengenai kedekatan former Duo Maia itu dengan pengusaha Irwan Mussry © instagram.com/maiaestiantyrealManajer Maia Estianty berikan komentar mengenai kedekatan former Duo Maia itu dengan pengusaha Irwan Mussry © instagram.com/maiaestiantyreal

"Aduh, aku malah nggak ngerti ya itu acara apa. Setahuku memang ada undangan, ada acara di sana. Cuma aku nggak ngerti detailnya itu acaranya apa," aku Adel singkat.

Sedangkan ketika ditanya mengenai rumor yang beredar kalau Maia dan Irwan akan menikah, Adel kemudian memberikan komentarnya. Tak berniat untuk menjawabnya, Adel menjelaskan kalau pertanyaan tersebut lebih baik ditanyakan langsung pada former Duo Maia itu.

"Waduh, lho kamu kok tanyanya ke saya, harusnya tanya ke yang bersangkutan dong. Jangan tanya saya. Ketika itu sesuatu yang baik, kita mensyukuri dong. Ketika itu sesuatu hal yang baik, yang positif, iya kita amini, kan gitu. Kan soalnya Bunda orangnya gitu kan, Bunda itu kan positif banget. Kita aminin aja," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING