Klarifikasi Manajer Tentang Isu Maia Estianty Bakal Nikah Lagi

Jum'at, 23 Juni 2017 21:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Klarifikasi Manajer Tentang Isu Maia Estianty Bakal Nikah Lagi Maia Estianty © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun menjanda pasca cerai dari Ahmad Dhani, musisi cantik Maia Estianty hingga kini masih menikmati masa-masa jandanya. Namun sebagai sosok yang sangat populer dan digilai publik, tentu gosip-gosip seputar kisah cintanya selalu bermunculan di mana-mana.

Yang terbaru dan paling hangat muncul berkat sebuah postingan dari Titi Rajo Bintang yang notabene juga sahabat Maia. Bagaimana tidak, ibu satu anak itu mengunggah sebuah foto ketika bersama Maia dan teman-teman lain sambil menulis caption, 'Tim inti untuk hari besarnya ME'. Nah, begini klarifikasi dari manajer Maia.

"Masa dia (Maia) mau nikah di woro-woroin? Dia bukan tipikal seperti itu kali. Jangan percaya itu gosip mulutnya Titi Rajo Bintang. Nggak (nikah)," Adel, manager Maia Estianty, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis kemarin (22/6).

Titi dan persiapan 'Hari Besar ME' © Instagram/titirajobintangTiti dan persiapan 'Hari Besar ME' © Instagram/titirajobintang

Titi memang sosok yang sangat suka bercanda, terutama ketika bersama Maia. Dan Adel menegaskan jika semua kabar pernikahan tentang Maia ini hanyalah sensasi yang diciptakan Titi belaka. Adel sendiri menolak membahas lebih jauh tentang isu tersebut.

"Itu acara bukber, cuma mulutnya Titi memang seperti itu. Dari tahun kemaren kayak di The Remix, dibilang mau kewong (menikah), itu bukan barang baru lagi. Pacar yang mana ya? Kepo deh. Udah cukup infonya gitu aja. Aku tidak akan menjawab itu (kabar Maia nikah di Italia)," sambungnya.

Menurut Adel, Bunda Maia sendiri sama sekali tak terlalu panik atau kesal dengan isu-isu miring yang beredar. Yang ada, ibu dari Al El dan Dulu itu merasa bersyukur karena banyak orang yang perhatian padanya dan memberikan doa-doa baik.

"Amin, artinya kalau ada orang yang mengatakan itu, itu sebuah doa. Semoga doa-doa orang baik ini menjadi jalan baik juga untuk Bunda seandainya Allah kasih bunda untuk menikah lagi. Jadi positive thinking aja. Bunda positif orangnya. Sejauh ini doa dari temannya itu doa baik, ke depannya gimana Allah yang tulis," pungkas Adel.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING