Naik Pesawat Jet Tempur di Prancis, Maia Estianty Bareng Irwan?

Sabtu, 01 Juli 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Naik Pesawat Jet Tempur di Prancis, Maia Estianty Bareng Irwan? Irwan Mussry - Maia Estianty

Kapanlagi.com - Setelah menjalani Lebaran di Indonesia, Maia Estianty langsung terbang ke Prancis, tepatnya Dijon untuk berlibur. Seperti diketahui, ini bukan kali pertama ibu dari Al, El dan Dul tersebut ke Prancis, entah itu untuk sekedar liburan maupun urusan kerjaan.

Nah, untuk trip-nya kali ini, Maia mencoba sebuah hal baru yang cukup menantang adrenalin. Wanita berusia 41 tahun itu mencoba sensasi untuk naik pesawat jet tempur Breitling, yang memang salah satu daya jual utama di Dijon.

Lewat akun Instagram-nya, Maia pun mengunggah beberapa momen ketika dirinya sedang berada di landasan. Ada foto yang menunjukkan aksinya sebelum take-off maupun sekedar berpose di samping pesawat yang Ia tunggangi bersama sang pilot.

Maia coba sensasi naik jet tempur Breitling © Instagram/maiaestiantyrealMaia coba sensasi naik jet tempur Breitling © Instagram/maiaestiantyreal

"Ready for action with the Breitling aerobatic Jet team #breitling #dijon #aerobatic #maiaestianty #diarymaia #breitlingjetteam," tulis Maia di caption foto tersebut.

Nah uniknya, Maia diduga tak sendirian pada liburannya kali ini di Dijon, Prancis. Ya, ada indikasi yang menunjukkan jika dirinya saat ini sedang menikmati liburannya bersama Irwan Mussry, seorang pengusaha jam tangan asal Indonesia yang memang dalam beberapa waktu terakhir ini dikabarkan punya hubungan spesial dengannya.

Dugaan itu sendiri mencuat karena Irwan juga mengunggah foto ketika dirinya juga tengah mencoba sensasi naik pesawat jet Breitling di Dijon. Baik Maia dan Irwan memang sama-sama tak mengunggah foto kebersamaan mereka dan masih belum bisa dipastikan apakah mereka berdua sedang bersama, namun yang pasti saat ini keduanya tengah berada di Dijon.

Maia dan Irwan liburan bareng di Prancis? © Instagram/irwanmussryMaia dan Irwan liburan bareng di Prancis? © Instagram/irwanmussry

"Ready for takeoff aboard this vintage T-6 Texan, a single-engine aircraft from the 1950's. #breitling #aircraft #t6texan #summerineurope #europeadventures #timeinternational #upintheair," tulis Irwan di foto postingannya.

Melihat hal itu, netizen pun langsung menduga-duga jika kedekatan Maia dan Irwan selama ini bukan sekedar isapan jempol belaka. Apa pendapat KLovers mengenai hal ini?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING