Maudy Koesnaedi Tak Tahu 'Si Doel Anak Sekolahan' Tayang Lagi

Kamis, 19 Januari 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Maudy Koesnaedi Tak Tahu 'Si Doel Anak Sekolahan' Tayang Lagi Maudy Koesnaedi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bagi generasi 90an, tentu Si Doel Anak Sekolahan jadi salah satu tontonan wajib yang sulit untuk dilewatkan. Yap, pasalnya sinetron tersebut berhasil mencuri hati masyarakat dengan kisahnya yang sederhana dan dekat dengan keseharian kita.

Buktinya, walaupun sinetron Si Doel Anak Sekolahan sudah berakhir, tetapi tayangan tersebut masih diputar berkali-kali di televisi. Nah, baru-baru ini ada kabar menggembirakan bagi pecinta sinetron yang dibintangi oleh almarhum Benyamin S itu.

Maudy Koesnaedi mengaku tak tahu kalau sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' akan tayang kembali © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMaudy Koesnaedi mengaku tak tahu kalau sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' akan tayang kembali © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Benar, pasalnya sinetron tersebut dikabarkan akan tayang kembali dengan kemasan dan cerita yang baru. Hanya saja kabar tersebut rupanya tidak diketahui oleh Maudy Koesnaedy, aktris cantik pemeran karakter Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

"Tanya sama bang Rano deh, kalau kabar-kabar kayak gitu aku nggak tahu. Bang Rano sendiri belum bicara apa-apa ke saya," aku Maudy saat ditemui di Gallery Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).

Tegas, Maudy Koesnaedi nyatakan siap jika harus kembali berakting sebagai Zaenab © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTegas, Maudy Koesnaedi nyatakan siap jika harus kembali berakting sebagai Zaenab © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bagi Maudy Koesnaedi, jika memang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu benar-benar akan dibuat ulang, ia mengaku siap untuk kembali berakting sebagai Zaenab. "Iya lah (siap) kalau bang Doel bilang jalan, kita jalan," pungkasnya singkat.

Sampai sekarang memang belum ada kabar pasti apakah sinetron Si Doel Anak Sekolahan akan segera ditayangkan ulang dengan ceritanya yang baru di tahun ini atau tidak. Well, karena itu pastikan untuk tidak melewatkan semua berita update-nya cuma di situs kesayangan kamu, KapanLagi.com®.

(kpl/far/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING