SELEBRITI

Maudy Koesnaedy Beberkan Fakta Unik Seputar Mandra dan Atun

Selasa, 21 Agustus 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Mandra - Atun - Zaenab / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Penampilan Maudy Koesnaedi dalam film SI DOEL THE MOVIE banyak mendapatkan sorotan. Pemeran Zaenab itu ramai diperbincangkan karena penampilannya yang masih saja cantik meski sudah bertahun-tahun berlalu.

Zaenab sendiri bisa dibilang sebagai salah satu pemeran Si Doel Anak Sekolahan yang paling baru dibandingkan nama-nama lainnya. Lewat akun Instagram-nya, Ibu satu anak ini membagikan sedikit fakta seputar kisahnya join sinetron Si Doel yang tak lepas dari bantuan Atun alias Suti Karno.

"Atun. Mbak @sutykarno ini yang menghubungi aku untuk datang ketemu Bang Rano, audisi pertama kali untuk Si Doel Anak Sekolahan seri 2, tahun 1994. Teman ngobrol dan makan di lokasi shooting. Kepengen banget rambutnya Atun dikribo lagi kayak dulu. Gemaz! Di #SiDoelThemovie gara-gara Atun tuh si Zaenab jadi galau. Ngeledekin terus lagi.. Syebel," tulis Zaenab pada caption foto postingannya.

1. Mandra, Bintangnya Segala Bintang

Selain Atun, Zaenab juga sempat berpose bareng Mandra. Meski jarang syuting satu frame, namun respek wanita berusia 43 tahun ini terhadap Mandra sangat besar.

"Bang Mandra. Ketemu di Si Doel Anak Sekolahan seri 2 tahun 1994. Saat si Abang jadi Bintangnya segala bintang saat itu. Jarang banget 1 frame bareng si Abang, beda divisi soalnya. Dia yang ngelawak, saya yang sedih," tulis Maudy.

2. Fakta Syuting 'SI DOEL THE MOVIE'

Lebih jauh, Maudy juga membocorkan sedikit fakta unik seputar film SI DOEL THE MOVIE yang saat ini sedang tayang. Rupanya ketika menjalani syuting di Belanda, Mandra juga merangkap sebagai helper untuk hal-hal yang tak diduga.

"Sempat 1 panggung bareng (Mandra) di pentas komedi Tali Jodo Indonesia Kita bersama @teaterabnon juga. Sekarang teman ngobrol soal seni Betawi dari urusan batu Pandan, silsilah keluarga seniman Betawi dan lain-lain. Saat Gala Premiere di Belanda kemarin si Abang ikutan sibuk bantuin di backstage megangin bedak & kipas," pungkas Maudy sambil menambahkan emoticon tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING