SELEBRITI

Mayangsari Buat Akun Instagram, Postingan Pertamanya Dikomentari Para Sahabat

Kamis, 27 September 2018 14:10 Penulis: Mita Anandayu

Mayangsari © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski Mayangsari kini jarang muncul, namun kehidupannya masih menjadi sorotan. Setelah beberapa waktu lalu sempat merayakan ulang tahun mewah, kini istri Bambang Trihatmodjo tersebut memutuskan untuk membuat akun Instagram.

Instagram memang menjadi salah satu media untuk bisa mengikuti aktivitas artis kesayangan. Tak terkecuali Mayangsari yang kini membagikan aktivitasnya dengan mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

1. Dibanjiri Komentar Sahabat

Mayangsari memutuskan untuk membuat akun Instagram beberapa hari lalu. Hingga kini masih dua postingan yang terlihat dalam akun Instagramnya. Akun yang diberi nama @mstbysksh tersebut kini telah diikuti lebih dari 2000 followers.

Dalam postingan pertamanya, Mayangsari menutup kolom komentarnya. Postingan tersebut kemudian diikuti dengan postingan kedua yang memperlihatkan foto Mayang ketika jalan-jalan di luar negeri.

Sederet artis tampak mengomentari postingan tersebut. Mulai dari Kristina, Ussy Pratama sampai Ingrid Kansil ikut meramaikan kolom komentar Instagram Mayangsari. Sementara itu Kristina hanya memberikan emoticon hati pada kolom komentar.

"Maknyoooossssss," tulis Ussy.

Sedangkan Ingrid Kansil memuji penampilan perempuan berusia 47 tahun itu. "Selaluuuuuh kereeen buketu @mstbtsksh kesayangan," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Step up to my new IG????

A post shared by Mayangsari Trihatmodjo ???? (@mstbtsksh) on Sep 21, 2018 at 6:25am PDT

 

2. Mayangsari Jaga Penampilan

Menjaga kecantikan tidak hanya di prioritaskan oleh kawula muda. Buktinya, penyanyi Mayangsari yang umurnya hampir setengah abad tetap terus menjaga penampilan agar bisa selalu tampil cantik di hadapan sang suami, Bambang Trihatmodjo.

Menurut Mayangsari, wanita harus pintar merawat diri. Untuk itu, ia pun memilih untuk melakukan perawatan agar wajahnya tetap cantik dan awet muda.

"Penting sekali karena kodratnya wanita kan identik dengan cantik. So penting untuk para wanita, selalu tampil cantik. Tapi saya selalu tampil alami," ucap Mayangsari.

"Saya suka memakai bulu mata palsu meski pun tidak selalu pakai. Saya memakai sendiri bulu mata palsu itu, jago ya hehehe. Buat saya bulu mata penting untuk menambah kecantikan saya," katanya.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING