SELEBRITI

Mayangsari Ngaku Pacaran Sejak 1997 dan Nikah Siri Saat Bambang Masih Jadi Suami Sah Halimah

Jum'at, 05 Maret 2021 20:05

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo © instagram/mayangsari_official

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan kehidupan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kembali disorot lantaran isu pelakor yang tengah mencuat karena perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan. Mayangsari disebut sebagai pelakor senior, atas hubungannya dengan Bambang di masa lalu.

Menanggapi isu tersebut, Mayang bicara kepada publik lewat channel YouTube Maia AlElDul TV yang tayang hari ini, Jumat, (5/3). Maia Estianty yang menjadi host, membuka percakapan dengan Mayang yang sudah beberapa tahun belakangan menjadi sahabatnya.

"Berapa tahun menikah dengan mas Bambang?" tanya Maia.

"20... menjelang 22 tahun," jawab Mayang.

"Maaf itu, sah negara?" tanya Maia.

"Kalau sah negara, itu aku dari 2011," jawab Mayang.


1. Pacaran Sejak 1997

Penasaran dengan jawaban Mayang, Maia bertanya berapa lama sahabatnya itu menikah secara siri. Karena sebelumnya Mayang menyebut sudah hampir 22 tahun menjadi istri Bambang.

"Selebihnya berapa tahun yang....," tanya Maia.

"Pokoknya aku menikah dengan mas Bambang itu 2000. Pacarannya itu sejak 3 tahun sebelumnya. Jadi aku pacaran 1997, nikah tahun 2000, punya anaknya 2005, terus menikah secara negara 2011, sampai sekarang. Alhamdulillah, lengkap dengan cerita huh huh huh (bertengkar)," jawab Mayang.


2. Bambang Masih Jadi Suami Sah Halimah

Pengakuan Mayang ini cukup mengejutkan, karena yang selama ini diketahui oleh publik adalah pada tahun tersebut Bambang masih berstatus suami sah Halimah Kamil. Kala itu rumor hubungan Bambang dan Mayang pun belum berhembus ke permukaan.

Rumor hubungan Mayang dan Bambang baru berhembus pada medio 2000, dan puncaknya pada 2006 kala Halimah melabrak rumah sang penyanyi bersama anak-anaknya. Sementara pernikahan Bambang dengan Halimah sendiri baru berakhir pada tahun 2010.

3. Jadi Istri Kedua Selama 10 Tahun

Maia masih penasaran, bagaimana perasaan Mayang kala berstatus sebagai istri siri. Dengan status Bambang yang masih suami sah Halimah, bisa dibilang Mayang menjadi istri kedua selama 10 tahun.

"Berarti yang resminya baru 11 tahun ya. Gimana rasanya waktu itu sebelum disahkan secara negara gitu," tanya Maia.

"Kalau boleh memilih ya May, ini sih banyak yang menanyakan, kalau aku membuka cerita ini aku harus menjaga semua perasaan," ujar Mayang.

"Prinsipnya, tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarga. Jadi kalau sekarang aku dianggap begini - begono, itu memang sudah konsekuensinya. Kalau aku menjelaskan, kesannya jadi pembelaan. Tapi orangtuaku tidak pernah mengajarkan. Jangan bilang itu khilaf atau takdir," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING