SELEBRITI

Khirani Trihatmodjo Disebut Tak Diterima Keluarga Cendana, Mayangsari Balas Serang Netizen

Jum'at, 11 Desember 2020 17:30

Mayangsari dan Khirani © instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Kapanlagi.com - Mayangsari biasanya diam saja ketika ada yang menggosip tentang dirinya dan keluarga. Sudah bertahun-tahun lamanya Mayang bungkam dan memilih membiarkan publik berbicara macam-macam tentang keluarganya.

Tetapi kini Mayang sudah tidak bisa bersabar lagi menghadapi rumor yang disebarkan oleh netizen. Ia mulai membalas jika ada komentar yang tak mengenakkan, seperti gosip bahwa Khirani Trihatmodjo tidak diterima oleh keluarga Cendana.

 

 

1. Mayang Kesal

Mayang tampak geram kala seorang netizen merasa kasihan kepada Khiran karena hanya bisa foto dengan potret mendiang Pak Harto dan Ibu Tien. Komentar itu ditulis di postingan Mayang dan terbaca oleh pemilik tembang Ku Tak Baik-Baik Saja Tanpamu ini.

"Kasihan Khiran bisa foto gitu aja sama Pak Harto. Semasa kecil tidak dapat pengakuan keluarga pak Bambang," tulis netizen.

"Ni iya deh kalau menurutmu begitu, ambil," balas Mayang tampak kesal.

2. Rumor Lama

Rumor bahwa Khiran dan Mayangsari tidak diterima oleh keluarga Cendana bukanlah hal yang baru. Sudah lama mereka disebut tak bisa masuk ke keluarga Cendana meski selalu ada di sisi Bambang.

Tetapi Mayangsari menepis rumor itu dengan berbagai potretnya kala bersama keluarga Cendana. Ia pun selalu hadir di acara keluarga seperti pernikahan anak-anak Tutut belum lama ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING