MC Akad Nikah Sebut Ardina Rasti Hamil, Ini Klarifikasi Ibunda

Sabtu, 20 Januari 2018 20:02 Penulis: Wulan Noviarina
MC Akad Nikah Sebut Ardina Rasti Hamil, Ini Klarifikasi Ibunda Ardina Rasti - Arie Dwi Andhika ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika resmi menikah hari ini, Sabtu sore (20/1/2018). Meski sempat diwarnai hujan angin, tak menghalangi prosesi akad yang digelar dengan nuansa putih.

Usai ijab qabul, MC sempat melakukan perbincangan kecil dengan Rasti dan Arie. Namun tiba-tiba saja dia mencetuskan pertanyaan mengejutkan yang mengindikasikan bila Rasti sudah berbadan dua.

“Ananda sudah berapa bulan? Semoga lancar persalinannya,” kata dia yang terdengar lewat pengeras suara. Sontak saja awak media yang berada di sekitar tempat akad langsung dibuat heboh.

Rasti dan Arie kala menemui wartawan setelah akad nikah ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRasti dan Arie kala menemui wartawan setelah akad nikah ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tahu telah salah berucap, sang MC yang merupakan seorang wanita buru-buru meralat. “Ini bukan pengantin yang mengandung ya, tapi kakaknya (Arie Dwi Andika),” ucap dia.

Saat coba mengklarifikasi hal ini pada ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso pun memberi penjelasan bila yang dimaksud MC adalah memang benar kakak dari pihak mempelai pria. Kebetulan kondisi kakak Arie tengah hamil besar.

“Itu tadi MC-nya salah omong. Maksudnya kakaknya Arie. Rasti mah nggak (hamil). Doain saja. Kalau saya kan pengin cepet (punya cucu), kalau mereka kan masih banyak kontrak yang belum diselesein,” pungkas mantan model dan bintang film lawas ini.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING