Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Kenalan Saat Salat Bareng di Lokasi Syuting

Sabtu, 20 Januari 2018 11:35 Penulis: Rahmi Safitri
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Kenalan Saat Salat Bareng di Lokasi Syuting Arie Dwi Andhika dan Rasti © ThePotoMoto

Kapanlagi.com - Aktris cantik Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu, 20 Januari. Sehari sebelumnya, Rasti mengadakan acara pengajian dan siraman di The Lodge Golf, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Jum'at (19/1) yang berlangsung dengan penuh haru.

Ibunda Rasti yang juga bintang film senior, Erna Santoso, memberikan doa dan restu saat acara pengajian. Sebagai orangtua dia menerima sang putri untuk menempuh hidup baru, tugasnya adalah mendoakan yang terbaik bagi kehidupan mereka kelak.

"Untuk anak kita itu memberikan satu ilmu, pendidikan dua adalah agama, ketiga tugas seorang ibu dan ayah tuh sampai melepaskan di besok pernikahan itu. Jadi kan ini acara belum selesai, ada suapan terakhir seperti itu. Ya namanya anak kita lahirkan tiba-tiba mau menikah, kalau udah berumah tangga kita nggak bisa ikut campur lagi, makanya doakan yang terbaik," kata Erna selesai acara pengajian dan siraman.

Arie Dwi Andhika di mata Erna adalah sosok yang baik. Sebagai orangtua, Erna ternyata bukan sosok yang mempermasalahkan masa lalu menantunya yang sebelumnya sudah pernah menikah. Dia menerima pilihan putrinya.

Rasti sudah dapat restu keluarga © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRasti sudah dapat restu keluarga © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita termasuk ibu-ibu zaman now. Sekarang keinginan anak seperti apa, sudah cocok, sudah merasa nyaman, sudah tinggal merestui saja kan. Semua ibu mengharapkan anaknya hidup bahagia. Semua orang punya masa lalu. No comment pokoknya, besok udah nikah, udah restu," ujar Erna.

Erna lalu menceritakan tentang pertemuan antara Rasti dan Arie serta sedikit proses sehingga mereka memutuskan untuk menikah. "Kenalnya pas ketemu, pada saat mereka satu lokasi. Pas salat ketemu, ngobrol. Nggak lama ketemu saya, ketemu bapaknya. Bapaknya kan nggak pegang konsep pacaran lama-lama ya. 
Langsung kenal, dia planning nikah," cerita wanita berusia 61 tahun.

Untuk pernikahan Rasti dan Arie persiapan dilakukan sebulan, untuk pematangan berlangsung seminggu saja. Prosesi pernikahan akan menggunakan konsep Jawa modern. Untuk akad nikah hanya terbatas untuk keluarga. 

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING