SELEBRITI

Mediasi Gagal, Kasus Perseteruan Kartika Putri & dr. Richard Lee Berlanjut

Jum'at, 23 April 2021 19:46

Instagram

Kapanlagi.com - Mediasi yang dilakukan antara artis Kartika Putri dengan seorang dokter kecantikan, dr Richard Lee gagal dilakukan. Dalam pertemuan tersebut juga dikatakan Richard Lee ada perdebatan yang cukup panjang.

"Cukup lumayanlah ya sempat ada debat dan akhirnya saya juga gak mau debat sih, datang kesini bukan untuk debat datang kesini untuk mediasi tapi ternyata hasil akhirnya kita tidak ketemu kesepakatan," ucap Richard Lee di Polda Metro Jaya, Jumat, (23/4).

Sementara itu, Kartika Putri mengatakan kalau dari 3 point yang diminta untuk perdamaian kasus yang dilaporkannya itu. Namun dalam poin pertama, yakni permintaan maaf sesuai dengan redaksional yang telah dipersiapkan tak bisa dijalankan Richard Lee.

"Poinnya adalah permintaan maaf penyesalan yang terdalam. tapi mungkin itu yang dirasa-rasa sangat berat disanggupi," kata kuasa hukum Kartika Putri, Brian Praneda.

 

1. Keberatan

Hal tersebut tak bisa dilakukan Richard Lee karena merasa keberatan jika harus secara redaksional. Makanya kalau permintaan maaf biasa barulah akan disanggupinya.

"Saya diminta minta maaf ya saya bersedia. Saya sudah minta maaf berapa kali ya, empat kali ya, minta maaf satu kali lagi enggak jadi masalah sih bagi saya, enggak rugi juga saya," jelasnya.

"Tetapi kalau minta maaf dengan redaksional bahwa saya bersalah, saya mencari popularitas dari dia, saya mengakui itu semuanya, ya saya tidak bersedia, karena saya tidak melakukan hal itu," Richard Lee melanjutkan.

2. Kasus Berlanjut

Dengan gagalnya mediasi diantara keduanya, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Kartika Putri pada Dr Richard Lee bakal berlanjut dan Richard Lee juga tak akan mencabut laporannya di Polda Sumatera Selatan.

"Artinya ya silahkan proses masing-masing, yang jelas tadi ada proses mediasi saya juga sudah berusaha datang kesini dengan itikad baik ya kalau mau damai oke, kalau engga mau ya saya gak tau karena beliau yang melaporkan saya disini," tutup Richard Lee.


REKOMENDASI
TRENDING