SELEBRITI

Melly Goeslaw Akhirnya Ketemu ART Nike Ardilla, Dipeluk Sambil Nangis

Jum'at, 06 Desember 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Melly Goeslaw / Credit: KapanLagi - Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Melly Goeslaw belum lama ini mendapatkan kabar jika asisten rumah tangga (ART) almarhumah Nike Ardilla yang bernama Umar kini bekerja sebagai seorang pemulung. Kabar itu sontak membuat hati Melly begitu remuk, mengingat Nike merupakan sahabat baiknya di masa lalu.

Dengan bantuan fanbase dari Nike Ardilla, Melly akhirnya berhasil bertemu lagi dengan Umar setelah bertahun-tahun lamanya. Keduanya dipertemukan di atas panggung ketika Melly sedang menjalani konser Ada Apa Dengan Cinta.

"Sebelumnya saya mohon maaf tidak bermaksud apa-apa dengan postingan ini. Video ini dikirim oleh @vian_uone. Peristiwa yang sangat luar biasa untuk saya. Setelah 24 tahun nggak ketemu, akhirnya takdir Allah SWT mempertemukan saya dan Umar kembali," tulis Melly pada caption foto postingannya.

1. Jawab Tudingan Gimmick

Ketika menyanyikan salah satu lagunya, Melly tampak dipeluk oleh Umar. Kejadian mengharukan itu lantas membuat segelintir netizen menduga jika ini adalah gimmick belaka. Melly pun mencoba meluruskannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on Dec 4, 2019 at 10:10pm PST

"Kenapa harus di konser AADC? Tanya sendiri sama Allah ya, karena saya nggak minta atau merekayasa terjadi demikian. Jadi kalau ada yang anggap ini gimmick nggak masalah," sambung wanita berusia 45 tahun ini.

2. Pelajaran yang Dipetik Melly Goeslaw

Ada satu pelajaran berharga yang dipetik Melly dalam kejadian kali ini. Ia percaya jika almarhumah Nike adalah sahabat sejati yang selalu ada di sisinya untuk mengingatkan hal-hal baik meski kini sudah tiada.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on Dec 2, 2019 at 5:53am PST

"Semenjak tadi malam saya semakin yakin bahwa hidup saya semuanya indah, meski kadang secara kasat mata dan perasaan ada saja yang menyakitkan. Saya bukan nabi, bukan orang suci, jadi pasti ada saja pikiran salah. Yang saya tau dan semakin tau adalah bahwa sahabat sejati itu adalah yang tak pernah meninggalkan saya meski dia sudah tak ada di dunia. Cinta dan sayangnya seorang sahabat sejati terus mengalir lewat seluruh kebaikan yang dengan caraNYA mengingatkan saya untuk meneruskannya," tuntas Melly.


REKOMENDASI
TRENDING