Aksi Melly Goeslaw Save Palestina, Rossa Anggap Sosok Yang Luar Biasa

Selasa, 26 Desember 2017 16:52 Penulis: Ahmat Effendi
Aksi Melly Goeslaw Save Palestina, Rossa Anggap Sosok Yang Luar Biasa Rossa ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu musisi Melly Goeslaw sempat pergi ke area pengungsian warga Palestina dan memberikan sejumlah bantuan kemanusiaan. Kepergian Melly diketahui oleh sahabat-sahabat terdekatnya termasuk penyanyi Rossa. Bagi Rossa perjalanan sang sahabat tersebut adalah hal yang luar biasa.

"Saya itu acung (jempol), nangis lagi entar hahah. Saya pas dia mau pergi tuh deg-degan. Tapi Teh Melly memang sudah niat banget untuk ke sana dan InsyaAllah, Allah melancarkan teh Melly dan semua di sana, berkah langkahnya di sana dan kembali ke Indonesia dengan selamat. Luar biasa sih sahabat saya yang satu itu. Enggak ada duanya," ujar Rossa usai konser Ayat Ayat Cinta 2 di JCC, Rabu (20/12) malam.

Saat Melly pergi ke pengungsian tersebut, Rossa mengaku ada kalanya mereka masih berkomunikasi. Misi tersebut membuka mata banyak pihak betapa Palestina memerlukan bantuan terutama untuk mengakhiri ketidak adilan yang mereka terima dari pemerintah Israel.

Rossa menganggap Melly Goeslaw sosok yang luar biasa. Cr: KapanLagi.com/Budy SantosoRossa menganggap Melly Goeslaw sosok yang luar biasa. Cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

"Masih WA sama saya. Cuma karena di sana mengandalkan wifi juga jadi nggak selalu ya jadi misi yang di bawa ini luar biasa. Saya udah gak ada bisa berkata-kata berapa dana yang dikumpulkan dalam satu tahun ini," tuturnya.

Terlepas dari kepergian Melly yang melakukan misi kemanusiaan, Rossa sempat membahas beberapa hal lain. Salah satunya tentang rencana di tahun 2018. Menyambut tahun baru ia berharap untuk bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi.

"Kayaknya aku enggak berubah-ubah ya dari dulu resolusinya. Resolusinya jadi lebih baik dari karier dan kehidupan sehari-hari. Jadi pribadi yang lebih baik dan berguna buat semua orang," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING