Mempercantik Diri, Marshanda Pilih Pasang Bulu Mata Ekstensi

Rabu, 22 Maret 2017 20:15 Penulis: Ahmat Effendi
Mempercantik Diri, Marshanda Pilih Pasang Bulu Mata Ekstensi Marshanda ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menyambung bulu mata atau ekstensi sepertinya sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi para artis. Hal itu pun dilakukan oleh Marshanda demi mempercantik diri. Mantan istri Ben Kasyafani itu pun mengaku sangat puas dengan hasil bulu matanya sekarang walau sedikit tebal tapi tetap terlihat natural.

"Aku puas karena hasilnya sama yang kayak aku mau, lebih tebal tapi tetap natural. Kalau aku pasang terlalu tebal itu kan buat ke acara-acara saja. Kalau buat jalan sama teman-teman kan too much kelihatannya. Tapi ini nggak, sesuai sama aku," ujar Marshanda saat ditemui di Joanne Studio, kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Senin (20/3).

Henny Lie selaku Lash Artist juga mengatakan bahwa pemasangan bulu mata ekstensi ini sangat aman dilakukan. Harganya pun sangat terjangkau dari sekitar 300-600 ribu. Dengan ekstensi, para artis pun bisa mengurangi pemakaian bulu mata palsu.

Marshanda memilih memasang bulu mata palsu. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoMarshanda memilih memasang bulu mata palsu. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Sekarang sepertinya ini sudah menjadi kebutuhan ya. Wanita kalau nggak pakai bulu mata itu nggak berani keluar rumah. Kalau efek samping sih nggak ada. Cuma kalau yang punya kebiasaan kucek-kucek mata itu bisa kena bulu mata asli, bisa rontok. Tapi kita punya solusinya yaitu pakai serum bisa numbuhin lagi. Kalau iritasi itu sangat jarang," papar Henny.

Tapi pada dasarnya Marshanda adalah tipe wanita yang cuek dengan penampilan. Ia hanya berdandan jika saat syuting dan datang ke sebuah acara saja. "Pada dasarnya aku cuek banget, aku jarang pakai maskara, ke luar rumah juga nggak selalu (pakai). Aku kalau make up sehari-hari cuma pakai blush on, lipstik sama bedak. Tapi makin ke sini lucu juga ya kalau pakai bulu mata. Aku suka," ungkapnya.

Bahkan pelantun Kisah Sedih di Hari Minggu itu juga tak memiliki budget khusus untuk perawatan kecantikan. "Nggak (punya budget khusus), karena pengeluaran beauty treatment aku itu nggak rutin. Kalau ada kebutuhan saja baru beli," pungkas Marshanda.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING