SELEBRITI

Menangis di Pengajian Aurel Hermansyah, Krisdayanti Ungkap Perasaannya

Rabu, 24 Maret 2021 15:56 Penulis: Canda Dian Permana

Krisdayanti (credit: instagram.com @krisdayantilemos)

Kapanlagi.com - Sebagai seorang ibu, Krisdayanti tidak bisa menahan tangis ketika anak sulungnya yakni Aurel Hermansyah meminta izin menikah di acara pengajin beberapa waktu lalu.

Krisdayanti mengatakan bahwa itu semua terjadi karena perasaannya yang tulus. Apalagi di momen tersebut Ia bisa memeluk kedua anaknya yakni Aurel dan Azriel.

“Mengalir ya. Saya diminta memberikan prakata semua mengalir aja. Yang saya rasain dan diungkapkan lewat ucapan, reaksi atau peluk yang sangat dalam itu merupakan reaksi getaran yang tulus dan tanpa kamuflase,” ujar Krisdayanti di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/3).

1. Banyak Orang Ikut Terharu

Momen haru dalam acara pengajian Aurel itu pun tidak hanya dirasakan oleh Krisdayanti dan keluarga yang hadir pada saat itu. Tapi juga dirasakan oleh banyak orang yang menonton acara pengajian Aurel di layar kaca.

“Saya senang artinya banyak ibu-ibu yang tersentuh. Artinya gini, kita bicara tentang kebahagiaan, bahwa banyak kondisi yang tidak dialami oleh seluruh keluarga,” ungkapnya.

“Bagaimana menempatkan diri ketika memang tidak lagi bersama-sama dalam satu ikatan keluarga. Saya mewakili banyak keluarga di Tanah Air ini. Jadi mungkin melihat bom waktu gitu ya, akan terjadi jadi saya wakili dulu,” lanjut Krisdayanti.

2. Pesan Krisdayanti Untuk Aurel

Menjelang pernikahannya yang tinggal menghitung hari, Krisdayanti pun berpesan kepada Aurel agar selalu sabar, banyak istirahat dan jangan lupa berdoa.

“Saya pesan ke Aurel untuk meluaskan sabar. Karena setiap pasangan yang mau menikah, urusan undangan aja atau nama atau logo salah aja jadi pertengkaran. Jadi harus sabar dan ikhlas. Saya minta Aurel banyak istirahat dan doa,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING