Mendaki Gunung, Darius Sinathrya Punya Misi Khusus

Kamis, 17 Maret 2016 11:56 Penulis: Rahmi Safitri
Mendaki Gunung, Darius Sinathrya Punya Misi Khusus Darius Sinathrya © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Darius Sinathrya sedang menikmati hobi barunya yaitu mendaki gunung. Setelah sempat mendaki di Binaiya, Pulau Seram; bintang film NADA UNTUK ASA ini siap untuk menaklukkan puncak tertinggi Indonesia, Gunung Cartenz atau biasa dikenal dengan Puncak Jaya Wijaya.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh Darius, termasuk karantina untuk mempersiapkan pendakian selama sebulan. Suami Donna Agnesia itu pun juga tampaknya sudah mempersiapkan mental kalau dia bakal perlu berhari-hari untuk mencapai puncak Cartenz.

Selama pendakian tentunya harus membawa peralatan yang benar-benar dibutuhkan kala berada di atas gunung. Lalu apa yang biasanya dibawa Darius saat mendaki?

Darius ingin meng-capture perjalanan selama mendaki © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDarius ingin meng-capture perjalanan selama mendaki © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Perlengkapan standar. Baju gampang kering, kanebo, kalau masih bisa mandi ya udah mandi, senter, P3K, carrier (tas besar untuk mendaki)," kata Darius Sinathrya saat ditemui di The Lounge XXI Plaza Semanggi, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016).

Selain tentunya untuk mencari kepuasan dan menjadi saksi dari keindahan alam, Darius yang merasa bakal menjadi bintang tamu dalam pendakian nanti ternyata punya sebuah misi sendiri lho. Apakah itu?

"Nanti ada Dinda Kamil, ada Nadine juga. Sebenernya meng-capture perjalanan, keindahan pendakian, isu sosialnya, edukasi pendakian yang benarnya kayak gimana," tutup ayah tiga anak ini.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING