SELEBRITI

Mendekam di Penjara, 4 Seleb Ini Harus Rela Berpisah Dengan Orang yang Disayanginya

Selasa, 13 Agustus 2019 15:48 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sederet selebriti ini melakukan kesalahan yang akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di penjara. Karena berada di penjara, mereka pun terpaksa harus berpisah dengan orang-orang yang dicintainya.

Siapa saja deretan selebriti-selebriti tersebut? Simak listnya di sini.

 

 

1. Ahmad Dhani

Majelis hakim memvonis Ahmad Dhani dengan hukuman 1 tahun penjara. Hukuman ini lebih ringan dari tuntutan tim Jaksa Penuntut Umum yang mengajukan 1 tahun 6 enam bulan.

Karena mendekam di balik jeruji besi, dirinya pun harus rela berpisah dengan sang istri, Mulan Jameela beserta dengan anak-anaknya.

2. Reza Bukan

Reza Bukan dijatuhi hukuman 4,5 tahun penjara atas kasus narkoba yang menimpanya. Selain itu, dia juga harus membayar denda sebesar Rp 1 miliar subsider 2 bulan kurungan.

Atas hukumannya tersebut, Reza harus rela berpisah dengan buah hatinya yang masih kecil.

3. Angelina Sondakh

Karena kasus korupsi, Angelina Sondakh dihukum selama 12 tahun penjara. Dalam persidangan majelis hakim menyebutkan berdasarkan keterangan para saksi, Angie terbukti menerima sejumlah uang dari Grup Permai dengan total sebesar Rp 12,58 miliar dan USD 2,350 juta dari Mindo Rosalina Manulang selaku marketing Grup Permai melalui kurir.

Waktu tahanan yang lama ini membuat Angelina harus rela berpisah dengan anak-anaknya.

4. Steve Emmanuel

Steve Emmanuel dituntut 9 tahun penjara atas kasus narkotika yang menjeratnya. Selain itu, dirinya juga dijatuhi denda sebesar Rp 1 miliar. Vonis tersebut jauh lebih ringan daripada tuntutan jaksa selama 13 tahun.

Atas hukumannya tersebut, Steve pun harus rela berpisah dengan anak dan orang orang terkasihnya.


REKOMENDASI
TRENDING